×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Kasus manajemen artis ribut dengan awak media, terbaru pihak Atiqah

View Image

0

BRILIO » Selebritis

4 Kasus manajemen artis ribut dengan awak media, terbaru pihak Atiqah

Seringkali manajer menjadi perwakilan artis menghadapi awak media.

(brl/pep)

27 / 10 / 2018 13:57

Brilio.net - Menjadi manajer artis tentu bukanlah menjadi hal yang mudah. Mereka diharuskan untuk berurusan dengan banyak pihak seperti klien, media, hingga fans artis itu sendiri. Sebagai seorang manajer, ia juga harus bertanggung jawab atas pekerjaan sang artis tersebut.

Terkadang, fans atau media yang ingin lebih dekat dengan artis itu melakukan hal-hal yang ekstrem hingga memaksa manajer melakukan tindakan yang tidak terduga saat ia merasa kesal dengan pihak-pihak yang menganggu manajemennya.

Wartawan dan manajemen artis tentunya sesuatu hal yang berdekatan. Karena ketika media ingin mewawancarai artis, biasanya melalui manajernya terlebih dahulu. Atau seringkali manajer menjadi perwakilan artis untuk memberi kejelasan atau klarifikasi terkait artis tersebut.

Meskipun begitu, terkadang pihak manajer dan wartawan tidak selalu berjalan dengan baik. Beberapa kasus yang terjadi, manajer dan wartawan sering terjadi keributan yang membuat suasana semakin ramai. Hal ini biasanya terjadi saat wartawan ingin memperoleh infomasi dari artis, namun manajer keberatan dengan pemberian informasi, gesekan ini terjadi hingga menylut emosi.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/10), ini dia empat kasus manajer artis yang sempat ribut dengan wartawan.

Loading...

1. Manajer Atiqah Hasiholan bentak wartawan di Polda Metro Jaya.

manajemen artis Istimewa

foto: liputan6

Rabu (24/10) Atiqah Hasiholan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus ibunya, Ratna Sarumpaet. Atiqah diperiksa selama kurang lebih 4 jam. Ketika ia keluar lewat pintu utama, para wartawan sudah berkerumun untuk mendapatkan informasi dari istri Rio Dewanto ini. Namun Atiqah lebih memilih berlari lewat pintu belakang dan menghindari awak media. Ia didampingi manajernya Adik Karuniawan.

Saat itu, terjadi dorong-dorongan dari pihak wartawan yang meminta informasi pada Atiqah Hasiholan. Karena kesal Adik pun membentak wartawan dengan kasar, "Saya bilang jangan! Jangan!" ucap Adik Kurniawan.

2. Road manajer Via Vallen menarik wartawan perempuan.

manajemen artis Istimewa

foto: liputan6

Saat kasus pelecehan seksual yang melibatkan Via Vallen dengan salah seorang pemain sepakbola di liga Indonesia. Pedangdut asal Sidoarjo ini banyak menjadi sorotan wartawan yang ingin mendapat informasi langsung darinya. Ditemui di Studio Toha, Ciputat, Via Vallen hanya bungkam ketika dikejar wartawan. Heru, Road manajer Via berusaha melindungi artisnya hingga menarik wartawan perempuan yang terus mengejar Via Vallen.

3. Asisten Verrel Bramasta bentak para wartawan.

manajemen artis Istimewa

foto: liputan6

Verrel Bramasta pernah terganjal kejadian yang tidak mengenakkan. Video ciuman Verrel dan Nadine Waworuntu beredar dan membuat netizen seolah menjadi gila dan Verrel menjadi kejar-kejaran awak media. Saat Verrel selesai syuting di Gedung Anex, Jakarta Selatan. Verrel yang akan meninggalkan gedung bersama asistennya, Adi, seketika banyak wartawan yang mengambil gambar Verrel. Saat itu juga Adi membentak wartawan yang hendak mengambil gambar Verrel.

4. Manajer Wanna One dorong fans dan wartawan Indonesia.

manajemen artis Istimewa

foto: liputan6

Boyband Korea Selatan ini pernah melakukan tur kunjungan ke Indonesia. Saat tiba di bandara, banyak fans yang menghampiri artis k-pop ini. Tak ingin artisnya celaka, manajer Wanna One pun mendorong beberapa fans dan wartawan yang hendak mendekat.

reporter: mgg/renno hadi







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more