Brilio.net - Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Evi Masamba baru saja menikmati perannya sebagai seorang istri. Seperti diketahui Evi resmi dipersunting lelaki pilihannya, Arief Harjrianto di Dusun Babana Kawali, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada Rabu (24/10).

Dalam pernikahan yang berbalut adat Bugis, wanita 27 tahun itu sempat alami kejadian yang tak terduga. Ketika prosesi resepsi berlangsung, Evi sempat pingsan di pelaminan akibat kelelahan menerima tamu.

Baru genap dua hari menikah, rupanya Arief mempunyai cara tersendiri mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri. Ya, baru-baru ini, lewat akun Instagram pribadinya, pria yang berprofesi sebagai fotografer mengunggah foto ketika keduanya di pelaminan.

ungkapan arief © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aryefwahid

Loading...

"Inilah surgaku didunia wanita kebanggaanku, yang membuatku merasa menjadi seseorang yang berharga baginya,Selain bahagia, wanita ini juga membangkitkan kepercayaan diriku untuk membina rumah tangga bersamanya," tulis Arief seperti dilansir brilio.net, Jumat (26/10).

Sebelum mantap melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, pasangan ini sempat menjalin hubungan selama enam bulan lamanya. Baik Evi maupun Arief sendiri memang cukup jarang mengunggah momen kemesraannya melalui akun Instagram masing-masing.

Tak heran usai menikah, Arief menceritakan rasa bahagianya dapat membina rumah tangga dengan kekasih hatinya tersebut. Baginya kehadiran Evi dalam hidupnya menjadikannya orang yang lebih berharga.

Ungkapan manis tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Masyarakat Instagram banyak yang merasa terharu dan memuji kekuatan cinta keduanya yang begitu manis dan nyaris tak pernah diterpa isu miring.

"Alhamdulillah...terharu baca kata2 nya...semogh adik ary senang tiasa selalau jagain evi...," tulis @ufhy_rudhyfashion.

"Pasangan yang serasi... saya yakin kalian bisa berjaya membina rumahtangga dan karir... semoga makin melejit.... semangat semangat," sambung @thinoeladanya.

"Duhhh....sweet banget kata2x jadi BAPER deh... Aku yg baca kok aku yg terbaru ... Semoga langgeng yah... SAMAWA AMIN...," kata @nurmalaf2.

"So sweet.. semoga samawa smpai maut memisahkan kak @evi_masamba_real dan kak @aryefwahid," tutup @cintanitha.