×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rayakan 4 tahun nikah, ini ucapan romantis Arda Naff ke Tantri Kotak

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Rayakan 4 tahun nikah, ini ucapan romantis Arda Naff ke Tantri Kotak

Pasangan artis ini jauh dari gosip.

26 / 10 / 2018 18:10

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan sesama musisi Arda Naff dan Tantri Kotak. Pasalnya, tepat pada Jumat (26/10), keduanya tengah merayakan hari ulang tahun pernikahan yang menginjak tahun ke-4.

Seperti diketahui, Tantri dan Arda menjalin hubungan asmara sejak tahun 2009. Keduanya lalu menikah pada 26 Oktober tahun 2014 silam. Dari pernikahan tersebut, kini mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Karanada Medina Danarda.

Lepas dari itu, dalam rangka memperingati hari istimewanya, Arda memberikan sebuah ucapan yang begitu romantis dan penuh makna lewat akun Instagramnya.

"Jangan salah, manusiawi kita punya hari yang buruk ditengah deretan hari cerah. Pasangan yang sejati tidak menahan awan yang mendung karena tak akan pernah bisa, tp kita bisa membuang energi yang buruk ditempat yg selayaknya, meletupkan emosi ditempat yg seharusnya. Tidak hanya hal manis, hal pahit kadang jg menyehatkan dan buat kita tumbuh," tulis Arda seperti yang dikutip brilio.net, Jumat (26/10).

Loading...

Tak berhenti sampai di situ, Arda juga menuliskan sebuah harapan yang mendalam pada hubungan mereka. "Happy anniversary pasanganku @tantrisyalindri semoga selalu membara seperti dulu kita saling berusaha mendapatkan satu sama lain," pungkasnya.

Melihat unggahan tersebut, warganet beramai-ramai menuliskan komentar. Tak sedikit dari mereka yang memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang jauh dari gosip tersebut.

"Barakallah .. happy annyversary buat kalian pasangan terhebat semoga Kara cepet dapet adek," tulis @rinisuzanti.

"Happy anniversary gaesssss @ardanaff and @tantrisyalindri tetap bersatu apa adanya kalian, jangan dengarkan pembenci, still more years to come #sokenglish," sambung @aldinovianto.

"'Selalu membara seperti dulu kita saling berusaha mendapatkan satu sama lain'. Duh yaAllah ngena bgt ini happy anniversary pasangan favorit! Pasngan idaman! Pasangan inspirasi! Pasangan panutan! Sehat terus kalian dan karaaaaaa ?????" tulis @nandanurulh.

"Berkah dunia akhirat.... Aamiin," sambung @yanyan.ehsan.fella.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    67%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more