Brilio.net - Kabar duka datang dari keluarga selebriti, Arumi Bachsin. Dikabarkan ayah Arumi, Rudy Bachsin menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (26/10) pukul 03.00 WIB.

Kabar ini langsung dibagikan oleh Arumi Bachsin melalui Instagram Storynya. Dalam postingannya, Arumi menuliskan bahwa ayahnya sudah berada di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Kabar duka tersebut turut dibagikan oleh beberapa pengguna Instagram lainnya.

Tak hanya Arumi dan keluarga yang merasa terpukul dengan meninggalnya Rudy Bachsin. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @shantysys, Shanty Widhiyanti mengungkapkan kesedihannya yang mendalam. Shanty mengaku telah kehilangan sahabat dekatnya.

"Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Selamat jalan mas Rudy Bachsin, ayahanda dari Arumi Bachsin. Kita kehilangan sapaan selamat pagi, selamat ngopi, selamat malam yang selalu mengisi hari-hari kami di DPP @gw.jokowi," tulis Shanty.

Arumi Bachsin istimewa

Loading...

Berpulangnya sang ayah ke pangkuan sang Ilahi, jelas membuat kesedihan yang mendalam bagi Arumi Bachsin. Kenangan demi kenangan pasti akan terus diingatnya. Berikut momen kebersamaan Arumi dan sang ayah, yang dilansir brilio.net dari beberapa sumber, Jumat (26/10).

1. Arumi Bachsin mengabarkan berita duka lewat postingannya di Instagram, dia menulisnkan "Yo're in God side now pa. I'll miss u!"

Arumi Bachsin istimewa-foto: Instagram/@arumi_arumi_94

2. Dikabarkan Rudy Bachsin sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sudah terlambat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Arumi Bachsin istimewa-foto: YouTube

3. Tampak Arumi Bachsin begitu dekat dengan sang ayah.

Arumi Bachsin istimewa-foto: KapanLagi.com

4. Beginilah kebersamaan Arumi Bachsin dengan ayahanda tercinta.

Arumi Bachsin istimewa-foto: KapanLagi.com

5. Tangis Arumi pecah ketika menghadiri pemakaman sang ayah. Telihat Arumi sangat terpukul dengan berpulangnya Rudy Bachsin ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

Arumi Bachsin istimewa-foto: Liputan6.com

6. Kerabat dan sahabat turut berduka atas meninggalnya ayahanda Arumi Bachsin.

Arumi Bachsin istimewa-foto: Instagram/@shantysys