×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Film Hollywood 2019 mengenai psikopat, ada Happy Death Day 2U

View Image

0

BRILIO » Selebritis

4 Film Hollywood 2019 mengenai psikopat, ada Happy Death Day 2U

Alasan utama genre film ini disukai karena seru dan tidak membosankan.

14 / 02 / 2019 06:33

Brilio.net - Film adalah media yang bersifat visual audio. Berguna untuk menyampaikan suatu pesan kepada orang lain. Film mencakup pesan tertentu dari pembuatnya. Pada umumnya film mencakup berbagai pesan seperti pendidikan, informasi, dan hiburan. Dari film penonton akan dibuat berpikir mengenai pesan, suara, perkataan, dan percakapan.

Berbagai negara berlomba-lomba membuat film yang terbaik. Salah satunya adalah negara Amerika Serikat. Perfilman Amerika Serikat inilah yang paling terkenal. Indusrti perfilman Amerika Serikat disebut dengan Hollywood. Film Hollywood sangat maju karena peralatan teknologi yang mumpuni.

Semakin maju teknologi, maka berpengaruh pada kemajuan perfilman. Banyak dari film-film Hollywood yang menggunakan berbagai macam teknologi ketika penggarapan film mereka. Kemajuan teknologi yang semakin berkembang, membuat film menjadi lebih memiliki teknik sinematografi yang baik.  

Sinematografi adalah ilmu yang membahas mengenai teknik menangkap gambar. Sekaligus cara menggabungkan rangkaian gambar menjadi satu. Sehingga mampu memunculkan satu gambar yang dapat menyampaikan ide dan cerita.

Selain itu juga di dunia perfilman terdapat orang yang bekerja di balik layar. Mereka bekerjasama sebagai tim dalam pembuatan suatu film. Terdiri dari Sutradara, Cameramen, Production Assistant, Asisten Sutradara, Penulis, Aktor dan Aktris, dan masih banyak lainnya.

Loading...

Film Hollywood memiliki banyak genre yang bisa dinikmati oleh penonton. Mulai dari komedi, romantis, horor, thriller, drama, dan masih banyak lainnya. Dari banyak film yang ada, biasanya yang paling menjadi primadona adalah film romantis. Namun tidak menutup kemungkinan kalau genre lainnya juga menarik.

Selain genre romantis, film yang juga menarik adalah bergenre horor. Film yang menyeramkan dan bisa membuat penonton deg-degan ketakutan. Namun faktanya, film horor terbukti masih menarik perhatian banyak orang. Alasan utama menonton film horor adalah seru dan tidak membosankan.

Salah satu film horor Hollywood yang menarik adalah bercerita mengenai seorang psikopat. Entah itu psikopat pembunuh atau psikopat lainnya. Film psikopat menampilkan karakter yang telihat gila dan ikonik, mampu menakuti penonton. Nah, film Hollywood psikopat apa saja yang tayang 2019 nanti? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (14/2).

1. Happy Death Day 2U.

film psikopat Hollywood imdb

foto: Universal Pictures

Ini adalah film kedua dari film sebelumnya yang berjudul Happy Death Day 2017. Film kedua ini berjudul Happy Death Day 2U mendapatkan sambutan positif dari banyak penonton. Sama seperti film sebelumnya, di film yang kedua ini masih menceritakan mengenai psikopat bertopeng.

Film Happy Death Day 2U dibintangi oleh Jessica Rothe, Israel Broussard, Phi Vu, Suraj Sharma, dan masih banyak lagi lainnya. Film genre horor thriller ini sudah mulai tayang di bioskop Tanah Air hari ini, Rabu (13/2).

2. Knives Out.

film psikopat Hollywood imdb

foto: slashfilm

ini akan tayang November 2019. Knives Out adalah film kejahatan misteri Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson. Dibintangi oleh Daniel Craig, Chris Evans, Lakeith Stanfield, Michael Shannon, Ana de Armas, Don Johnson, Jamie Lee Curtis, Toni Collette, dan Christopher Plummer.

Film ini akan bercerita mengenai misteri pembunuhan modern dalam gaya klasik. Film ini lebih berunsur detektif. Film ini mengahabiskan Rp 560 milliar. Film Knives Out digadang-gadang akan menjadi film yang mampu menghibur penonton setia.

3. Psychedelic Psychopaths.

film psikopat Hollywood imdb

foto: imdb

Film horor mengenai psikopat ini akan tayang pada Maret 2019. Film Psychedelic Psychopaths dibintangi Patrice Burton, Lucia Romero, Tom Zarzecki, dan Crispin Rosenkranz. Film ini bercerita empat teman berjuang untuk memisahkan mimpi buruk dan halusinasi mereka dari kenyataan. ketika orang-orang di sekitar mereka mulai sekarat setelah mereka melakukan ritual okultisme.

4. Joker.

film psikopat Hollywood imdb

foto: imdb

Film Joker akan tayang Oktober 2019. Film ini dibintangi Zazie Beetz, Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Shea Whigham, dan Bryan Callen. Film ini bercerita mengenai seorang pelawak yang gagal berkarier. Kemudian ia memilih menjadi pembunuh psikopat.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more