Brilio.net - Nama Hulaefi dan Lindswell Kwok beberapa waktu terakhir kembali ramai menjadi perbincangan publik. Setelah sempat mencuri perhatian masyarakat Indonesia karena berhasil meraih medali di Asian Games 2018, kini keduanya muncul dengan kabar resepsi pernikahan yang akan digelar pada Minggu (9/12) malam.

Bukan hanya kabar resepsi pernikahannya saja, penampilan terbaru Lindswell pun cukup mengejutkan banyak orang. Sejak mengumumkan akan menggelar resepsi pernikahan, peraih medali emas Asian Games 2018 ini tampil menutup tubuhnya dengan hijab syar'i dan mengumumkan bahwa dirinya sudah menjadi mualaf.

Kebahagiaan pasangan atlet ini semakin terlihat pada foto-foto pemotretan yang dilakukan keduanya beberapa waktu lalu. Dalam foto-foto tersebut, Lindswell tampak cantik dalam balutan dress brokat, sementara Hulaefi tampak gagah dengan setelan jas. Bahkan foto pemotretan yang didominasi warna pastel ini juga memperlihatkan keromantisan keduanya.

Namun demikian, rupanya pasangan ini juga tidak luput dari kabar miring yang beredar, bahkan keduanya dikabarkan sudah menggelar akad nikah dan resmi menjadi suami istri. Nah daripada penasaran, yuk simak fakta-fakta resepsi pernikahan Hulaefi dan Lindswell Kwok yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (9/12).

1. Lakukan pemotretan sebelum resepsi.

Loading...

fakta resepsi Hulaefi dan Lindswell © 2018 Istimewa-foto: Instagram/@hulaefi

Sebelum melakukan resepsi pernikahan, pasangan yang saling mengenal sejak berada di Pelatnas ini sempat melakukan sesi pemotretan. Menggunakan jasa fotografer Diera Bachir, Hulaefi dan Lindswell tampak elegan namun tetap sederhana. Bernuansa pastel, keduanya juga tidak sungkan memamerkan kemesraan. Beberapa jam menjelang resepsi pernikahan, Hulaefi bahkan sempat mengunggah foto-foto pemotretan itu dalam akun Instagram pribadinya. Melihat hal tersebut, banyak yang dibuat iri karena melihat romantisnya pasangan atlet wushu ini.

2. Dikabarkan sudah melangsungkan akad nikah.

fakta resepsi Hulaefi dan Lindswell © 2018 Istimewa-foto: liputan6.com

Meski baru akan menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (9/12) malam, Hulaefi dan Lindswell dikabarkan sudah melangsungkan akad nikah. Ya, keduanya disebut-sebut sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Hal ini juga diperkuat dari keterangan undangan resepsi pernikahan yang tidak mencantumkan jadwal waktu akad nikah di dalamnya.

3. Digelar di tempat yang sama dengan pernikahan Raisa-Hamish.

fakta resepsi Hulaefi dan Lindswell © 2018 Istimewa-foto: Instagram/@ayanajakarta

Resepsi pernikahan Hulaefi dan Lindswell akan digelar di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Tempat yang akan digunakan kedua sejoli ini sama dengan tempat resepsi pernikahan pasangan Raisa dan Hamish Daud. Hotel mewah berkapasitas sekitar 1000-1500 tamu ini memang kerap digunakan seleb dan ternama untuk melangsungkan acara spesialnya.

4. Biaya resepsi pernikahan yang capai ratusan juta.

fakta resepsi Hulaefi dan Lindswell © 2018 Istimewa-foto: Instagram/@hulaefi

Pasangan peraih medali Asian Games 2018 ini memilih Hotel Ayana Midplaza untuk resepsi pernikahannya. Salah satu hotel bintang lima di pusat Jakarta ini menawarkan beberapa paket pernikahan. Setiap paket mempunyai fasilitasnya masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan pasangan. Di mana paket pernikahan paling mewah jatuh pada Ayana Wedding Package I. Mulai dari paket persiapan pra nikah, nikah hingga pasca nikah, masuk dalam fasilitas paket tersebut. Paket mewah ini juga mencakup menginap dua malam bagi mempelai pengantin di ruang Bridal Suite. Biaya paket paling mewah ini seharga Rp 768 juta dan untuk biaya paket pernikahan paling murah dibanderol Rp 148 juta.