×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lindswell Kwok jalani pemotretan, penampilannya tuai pujian

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Lindswell Kwok jalani pemotretan, penampilannya tuai pujian

Digandeng sebagai model pemotretan, Lindswell Kwok tampil menawan.

07 / 12 / 2018 22:01

Brilio.net - Nama Lindswell Kwok belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Bukan karena prestasinya sebagai Ratu Wushu, melainkan mengenai penampilan terbarunya. Setelah memutuskan untuk pensiun dari wushu usai tuai banyak prestasi di Asian Games 2018, Lindswell Kwok kini tampil berhijab.

Penampilan barunya tersebut pertama kali diketahui publik lewat unggahan Menpora Imam Nahrawi di akun Twitternya beberapa waktu lalu. Ya, Lindswell Kwok kini diketahui sudah memeluk agama Islam. Perubahan penampilan Lindswell Kwok tersebut juga dibarengi dengan kabar rencana pernikahannya dengan Achmad Hulaefi, yang juga merupakan atlet wushu.

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akan menggelar acara pernikahan pada 9 Desember 2018 mendatang. Kabar tersebut pun menimbulkan spekulasi yang menyebutkan bahwa Lindswell Kwok masuk Islam karena rencana pernikahannya dengan Achmad Hulaefi.

Terlepas dari kabar tersebut, penampilan baru Lindswell Kwok kini mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan. Banyak yang memberikan pujian dan mendoakan agar peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut tetap istiqomah.

Salah satu yang memberikan dukungan bagi perubahan Lindswell Kwok adalah fotografer ternama Tanah Air, Diera Bachir. Baru-baru ini, Diera Bachir memberikan pujian bagi Lindswell Kwok saat keduanya bekerja sama dalam sebuah proyek pemotretan.

Loading...

Digandeng sebagai model pemotretan, Lindswell Kwok tampil menawan dalam balutan busana pengantin berwarna abu-abu lengkap dengan hijabnya. Penampilan Lindswell Kwok semakin memesona lengkap makeup yang flawless abis.

Lindswell Kwok pakai baju pengantin © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

"With @lindswell_k, Indeed what a beautiful lady outside and within. So glad to be able to know the real and humane Lindswell Kwok, outside of her fierce and powerful wushu athlete! (Bersama @lindswell_k, memang wanita yang cantik dari luar dan dalam. Senang bisa mengetahui Lindswell yang (sosok) asli dan baik, di luar statusnya sebagai atlet wushu yang ganas dan kuat)," tulis Diera Bachir pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Jumat (7/12).

Kebersamaan Diera Bachir dan Lindswell Kwok tersebut pun sukses menarik perhatian publik. Banyak netizen yang mengira bahwa Lindswell Kwok tengah menjalani potret prewedding. Pasalnya, Diera Bachir memposting video di Instagram Stories-nya yang memperlihatkan penampilan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dalam balutan busana pengantin.

Lindswell Kwok pakai baju pengantin © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

Namun sayangnya dalam video yang diunggah Diera Bachir tersebut, sahabat Chacha Frederica ini tak memberikan keterangan mengenai pemotretan yang ia jalani bersama Lindswell Kwok. Meskipun begitu, netizen tetap meninggalkan banyak pujian untuk menampilan Lindswell Kwok dalam balutan busana pengantin.

Lindswell Kwok pakai baju pengantin © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more