Brilio.net - Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) adalah salah satu jenis game yang memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan di Indonesia. Salah satu game MOBA yang sedang hits dan populer di kalangan gamer Tanah Air adalah game besutan Tencent, yaitu Arena of Valor (AoV).

AoV mendapat antusiasme yang tinggi dari para pemain MOBA di Indonesia. Bahkan game satu ini membawa unsur hero lokal asal Indonesia dengan kehadiran pahlawan fiksi, Wiro Sableng. Hingga saat ini, game AoV telah diunduh lebih dari 1 juta dan menjadi game MOBA nomor satu untuk tingkat Asia

Nah, buat kamu penggemar game bergenre Multiplayer Online Battle Arena, jangan lewatkan agenda besar akhir pekan ini. Yup, KapanLagi Youniverse (KLY) Sport bersiap meluncurkan agenda spesial, yakni mini turnamen Arena of Valor (AoV). Hal tersebut bersamaan dengan peluncuran tagline khusus dari KLY Sport bagi agenda elevtronic sports (e-Sports), yakni The Battle of Youniverse (T-Boy). Nama T-Boy adalah brand e-sports championship yang dikelola KapanLagi Youniverse, digital hands Grup Emtek.

Peluncuran resmi T-Boy bakal berlangsung pada Jumat (7/12), di kantor KLY Gondangdia. Berkaitan dengan peresmian 'rumah' e-Sports KLY tersebut, T-Boy edisi perdana menghadirkan pertarungan seru deretan tim yang akan berlaga di genre Arena Of Valor (AoV).

Pertandingan seru T-Boy: AoV ini akan berlangsung mulai pukul. 18.00 WIB. Jadi, bagi kamu yang fans berat atau challengers, menonton peluncuran T-Boy, sekaligus menyaksikan duel tim, bisa menjadi agenda utama akhir pekan.

Loading...

Apalagi, pada sajian utama peluncuran T-Boy AoV, akan bertarung dua tim papan atas Indonesia, yakni SES dan GGWP. Nama mereka menjadi jaminan bakal ketatnya persaingan. Apalagi, nanti akan ada satu tim khusus, yakni KLY All Stars.

Tim terakhir berasal dari hasil seleksi para pemain terbaik yang ada di internal KLY Group. "T-Boy menjadi bukti keseriusan KLY Sport dalam memkamung e-Sports. Setelah ini, kami akan secara konsisten melakukan serangkaian series battle dan turnamen sepanjang 2019," ucap Darojatun, Editor in Chief KLY Sport, Jumat (4/12).

Ajang bergengsi T-Boy AoV ini tak hanya bisa disaksikan langsung di lounge kantor KLY. Bagi kamu yang tak sempat ke markas kami, sajian T-Boy AoV ini bisa dinikmati via tayangan live streaming di Liputan6.com, Merdeka.com, Bola.net, Bola.com, Kapanlagi.com dan Vidio.com.