Brilio.net - Kehadiran salah satu anggota baru keluarga adalah sebuah momen yang sangat sayang untuk tidak diabadikan. Terlebih di zaman yang sudah semakin maju seperti saat ini, di mana setiap orang pasti mempunyai kamera di smartphone mereka.

Tak terkecuali para selebriti Tanah Air yang tidak ingin momen penuh haru dan rasa syukur ini hilang termakan waktu. Beberapa seleb Tanah Air memutuskan untuk merekam momen bahagia ini dengan merekam detik-detik lahirnya si anggota baru.

Wah, seleb mana aja nih yang merekam momen penuh haru ini? Berikut 3 pasangan selebriti Tanah Air yang merekam momen saat kelahiran bayinya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/9).


1. Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.
video: Instagram/sarwendah05

 

A post shared by sarwendah29 (@sarwendah05) on

Momen kelahiran putri tunggal Ruben, Tahlia Putri Onsu merupakan momen yang tentunya telah lama ditunggu pasangan ini. Pasalnya Tahlia merupakan anak pertama yang tentunya juga menjadi pengalaman pertama bagi kedua pasangan muda ini mendapat anggota keluarga baru.


2. Anang Hermansyah dan Ashanty.

BI: 3 Seleb yang rekam momen lahiran © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Kamu tentu masih ingat dong masa-masa Ashanty lahiran beberapa waktu silam. Pasalnya proses lahiran putri pasangan ini sempat diberitakan secara live di TV. Luar biasa banget kan?

Wah, kira-kira lahiran besok bakalan di tayangin live lagi nggak ya?


3.  Acha Septriasa dan Vicky Kharisma.
video: Instagram/@septriasaacha

 

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

Ini nih si mamah muda. Berita bahwa Acha telah melahirkan cukup membuat publik heboh. Walaupun publik telah tahu bahwa Acha tengah hamil tua, Acha tidak mengunggah sesuatu di akun pribadinya yang memberikan clue bahwa dia akan segera melahirkan.

Proses kelahiran Acha pun diunggah lewat akun Instagramnya. Video pendek ini memuat masa-masa menjelang melahirkan hingga saat-saat setelah melahirkan.

Proses kelahiran mana nih, yang bikin kamu ikut terharu?