Brilio.net - Pecinta sinetron tentu sudah tidak asing lagi dengan Adly Fairuz. Sulung lima bersaudara pasangan H. Agus Irianto dan Hj. Lutfiah ini masuk dunia hiburan berawal dari ketidaksengajaan saat mengantar saudaranya casting sinetron. Dia pun ditawari untuk ikut, dan ternya Adly lolos. Debut akting Adly adalah sinetron FTV Teman Sahabat Cinta.

Nama Adly semakin melejit setelah membintangi tokoh Aldo di sinetron Cinta Fitri tahun 2007. Selain seni peran, Adly juga merambah ke dunia tarik suara. Dia pernah bermain musik bersama Adly's band.

Kini ia disibukkan dengan kegiatan politiknya. Seperti diketahui Adly Fairuz maju menjadi caleg dalam pemilu legeslatif 2019 besok. Ia maju dari Partai Nasdem melalui Dapil Jawa Tengah 1 (Semarang, Kendal dan Salatiga).

Sebagai seorang seleb, tak hanya kariernya saja yang menjadi sorotan publik. Kehidupan pribadinya juga tidak bisa lepas dari perbincangan hangat khalayak. Terutama mengenai kisah asmaranya dengan beberapa wanita cantik.

Adly Fairuz sendiri memantapkan langkahnya menuju janji suci dalam acara tunangan pada Minggu (25/11) kemarin. Ia melamar selebriti cantik Angbeen Rishi.

Sebelum bersama Angbeen Rishi, aktor tampan ini diketahui pernah menjalin asmara dengan beberapa wanita cantik. Siapa saja wanita cantik tersebut? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber wanita cantik yang pernah mengisi hati Adly Fairuz pada Selasa (27/11)

1. Shireen Sungkar.

3 wanita Adly instagram

foto: kapanlagi.com

Adly diketahui pernah menjalin kisah cinta dengan Shireen Sungkar. Mereka pacaran selama tiga tahun. Namun hubungan Adly dan Shireen kandas di tahun 2010. Mereka dikabarkan berpisah karena sudah tidak ada kecocokan lagi.

 

2. Anjani Dina.

3 wanita Adly instagram

foto: kapanlagi.com

Setelah putus dari Shireen Sungkar, Adly kembali menggandeng seorang wanita cantik bernama Anjani Dina. Namun hubungan mereka juga kandas setelah menjalin asmara selama empat tahun.

3. Angbeen Rishi.

3 wanita Adly instagram

foto: Instagram/@adlyfayruz

Satu wanita cantik kembali mengisi hati Adly Fairuz. Angbeen Rishi merupakan aktris sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Setelah dua tahun pacaran, mereka memutuskan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Minggu (25/11) aktor tampan Adly Fairuz resmi melamar Angbeen Rishi.