Brilio.net - Hubungan asmara penyanyi Rossa kerap kali mencuri perhatian publik. Seperti yang diketahui, wanita berdarah Sunda ini santer dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan Afghan. Pasalnya kedekatan keduanya yang sering tertangkap kamera.

Baru-baru ini bahkan pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini disebut-sebut tengah melakukan prosesi lamaran. Hal ini diungkapkan oleh salah satu teman dekatnya, Melly Goeslaw pada Instagram Stories di akun Instagram Maia Estianty.

Pernyataan yang dilontarkan Melly tersebut sontak ramai menjadi perbincangan publik. Diketahui, saat itu Melly sedang menggantikan posisi Rossa sebagai juri ajang pencarian bakat nyanyi di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam unggahan itu, istri Anto Hoed tersebut menyebut bahwa dirinya sedang menggantikan Rossa yang tidak bisa hadir karena sedang lamaran.

Mengetahui pernyataan teman dekatnya menjadi viral dan ramai di media sosial, Rossa langsung mengklarifikasi hal tersebut. Lewat unggahannya di Instagram, wanita yang akrab disapa Oca ini membantah pernyataan Melly dan memberi penjelasan bahwa saat itu ia sedang melakukan interview untuk karyawan baru. Ibu satu anak itu juga menambahkan jika saat itu pernyataan Melly hanyalah sekadar gurauan saja.

klarifikasi Rossa © 2018 Instagram




"Edisi dibuang sayang

Btw guys, udah viral aja becandaan teh @melly_goeslaw ttg aku lamaran.

Aku emang lg interview karyawan2 baru buat #rossabeauty , bukan lamaran nikahan ahahahhaa.

Teh Melly aja iseeeng trus kalian percaya aja," tulis Oca pada caption yang dikutip brilio.net, Sabtu (24/11).

Unggahan Oca yang mengklarifikasi kabar lamarannya itu menyita perhatian warganet. Banyak yang kecewa karena berharap kabar lamaran tersebut adalah benar. Namun tidak sedikit pula yang mendoakan yang terbaik bagi pelantun lagu Atas Nama Cinta itu.

"Di aminin aja teeh semoga jdi kenyataaan," ujar akun @ertihdwisosiawan.

"Padahal aku seneng banget kalo bener teteh @itsrossa910 ..semoga semoga yah aamin," tulis akun @tina_mitha14.

"Kira in bneran lamaran...tp ttp doa yg trbaik buat teh ocha di ijabah ya," tambah akun @diah9900.

"Tapi teh @itsrossa910 iya juga gpp deh,,kita seneng malahan.... Asal yang ngelamar nya babang kacamata @afgansyah.reza," ujar akun @ratih0810.

"Kita semua meng-aminkan teehh.. kita selalu mendoakan yg terbaik buat teh @itsrossa910 ... bahagi selalu teh...," ungkap akun @itsvia95.