Brilio.net - Siapa yang tak kenal sosok Maia Estianty yang tengah berbahagia saat ini? Cewek kelahiran Surabaya pada 27 Januari 1976 ini mengawali karirnya sebagai penyanyi dari grup musik duo yang bernama Ratu bersama Pinkan Mambo. Pada tahun 1996 Maia menikah dengan Musisi Ahmad Dhani, namun pernikahan keduanya berakhir pada tahun 2008 silam.

Setelah bercerai dan lama menjanda, Maia Estianty resmi dinikahi pengusaha jam tangan mewah Irwan Mussry di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu. Setelah menikah, ibu 3 anak tersebut kerap mengekspresikan rasa bahagianya.

Hal tersebut terlihat pada postingan akun media sosial. Kini Maia merasa bahwa kehidupannya sudah lengkap dengan keberadaan suami dan anak-anaknya.

Tak sampai di situ, kini kehidupan Maia semakin disoroti. Hal tersebut terjadi lantaran ia kerap mengunggah foto dengan kata-kata romantis untuk sang suami. Selain itu, Maia juga terlihat sering ikut mendampingi Irwan Mussry dalam berbagai acara.

Salah satunya, acara yang digelar Tudor Watches di Singapura pekan lalu. Acara ini banyak melibatkan perusahaan jam tangah mewah yang dikelola Irwan Mussry. Dalam acara bergengsi tersebut Maia juga bertemu dengan mantan pesepak bola asal Inggris, David Beckham dan berfoto bersama.

Ekspresi bahagia Maia pasca menikah dengan Irwan sangat terlihat pada postingan foto yang dilengkapi dengan kata romantisnya melalui akun Instagram @maiaestiantyreal. Kali ini brilio.net akan merangkum beberapa kata romantis Maia Estianty untuk Irwan Mussry, Sabtu (24/11).

1. Menjadikannya sebagai wanita paling bahagia.

 Kata Romantis Maia  © 2018 brilio.net

Dalam unggahan Maia ini dituliskan, "Dia menjadikan aku wanita yang paling bahagia di muka bumi." Foto yang bertuliskan quote tersebut diunggah pasca menikah dengan Irwan Mussry

 

2. Memanggil nama dad.

 Kata Romantis Maia  © 2018 brilio.net

Selain itu dalam foto ini Maia menuliskan kata romantis dan memanggil Irwan dengan sebutan Dad atau Ayah. "Alhamdulillah This is it This is what you are waiting for, guys..... the picture.
My new chapter with my hubby and the boys Welcome to the family DAD." (Alhamdulillah, ini adalah sesuatu yang sangat ditunggu....foto. Ini adalah hidup baruku dengan orang yang ku sayangi dan anak-anakku. Selamat datang di keluarga ini AYAH)

 

3. Mantan pacar beda 14 tahun.

 Kata Romantis Maia  © 2018 brilio.net

Keterangan dalam foto juga sempat menggemparkan warganet pasalnya keduanya mempunyai selisih usia 14 tahun, Maia menyebut Irwan sebagai mantan pacar. "Mantan pacar...Maasyaa Allah.. Beda umur hampir 14 taun, nggak keliatan kan."

 

4. Ucapan romantis saat ulang tahun.

 Kata Romantis Maia  © 2018 brilio.net

Pada hari ulang tahun Irwan Maia mengunggah foto dengan kata romantis juga.

"Pagi2 banget, sebelum pergi ke airport dengan muka ngantuk2, tak lupa memberikan selamat untuk suamiku tercinta yang super kocak tapi jenius (makanya awet muda), and baik banget Maasyaa Allah...+ sayang ama anak2....I Love You, Happy Birthday darling."

 

5. Irwan Mussry lebih oke dibandingkan David Beckham, karena mencuri hati Maia Estianty. 

 Kata Romantis Maia  © 2018 brilio.net

Baru-baru ini Maia mengunggah foto bersama Irwan dan David dengan kata menggoda Irwan. "@davidbeckham boleh cakep, tapi justru yang paling ok yang sebelahnya Kang David, paling TOP MARKOTOP, yang paling bisa mencuri hatiku @irwanmussry .. aaauuuuwww.....Thank you @tudorwatch dan @time.international atas kesempatannya, " begitu tulis Maia Estianty