Brilio.net - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution telah digelar pada Rabu (8/11) lalu di Graha Saba Buana, Solo. Pernikahan yang digelar dengan nuansa adat Jawa klasik ini dihadiri oleh banyak kalangan. Mulai dari pejabat hingga masyarakat biasa turut serta dalam perhelatan pernikahan putri semata wayang Presiden Joko Widodo.

Salah satu momen yang menjadi sorotan masyarakat Indonesia dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution adalah momen kedekatan Ibu Negara Iriana Jokowi dengan besannya. Saat menyaksikan prosesi ijab kabul sang anak, Iriana dan ibunda Bobby Nasution, Ade Hanifah Nasution tampak duduk bersandingan. Keduanya tampil anggun dengan kebaya warna senada.

Momen kebersamaan ibu dari mempelai pengantin tampak begitu dekat saat prosesi akad nikah. Suasana haru tak terbendung saat ijab kabul berlangsung dengan lancar. Air mata dari Iriana tak mampu ditahan. Mendapati Iriana menangis, Ade Hanifah pun memeluk Iriana sembari mencoba menenangkannya. Tak lupa ibunda Bobby mengusap air mata Iriana. Momen mengharukan antara Iriana dan Ade Hanifah kemudian menjadi viral di media sosial.

Berikut tiga momen Ibu Negara dan besannya yang menyita perhatian di pernikahan Kahiyang-Bobby dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (11/11).

1. Raut bahagia terpancar dari ibu kedua mempelai saat prosesi akad nikah.

ibu negara dan ade h © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@allseasonsphoto

2. Ibu Iriana tampak terharu menyaksikan putri semata wayangnya telah resmi menikah. Sang besan tampak mengusap air matanya.

ibu negara dan ade h © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@jimboeng_photography

3. Keduanya pun saling menyemangati.

ibu negara dan ade h © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@jimboeng_photography