Menyelesaikan 10 sesi radiasi, membuat suami Sheila Dara Aisha merasa lulus layaknya menempuh pendidikan tinggi. Ia berterima kasih kepada dokter dan perawat yang telaten membantunya melawan kanker ginjal.

"Hari kelulusan dari ‘spa day’ edisi radiasi! Setelah melewati 10 sesi radiasi, hari ini dinyatakan selesai untuk treatment ini! Huge shoutout untuk semua dokter suster gemes yang selalu menyemangati saya setiap hari," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram @vidialdiano.

Meski sudah lulus, pelantun Nuansa Bening tersebut menegaskan bahwa hasil dari kelulusan terapi belum bisa diketahui saat ini. Butuh waktu kurang lebih satu hingga dua bulan lagi, untuk ia mengetahui hasil dari terapi radiasi yang baru saja selesai dilakukannya.

Vidi Aldiano selesai sesi radiasi © Instagram

foto: Instagram/@vidialdiano

Selama waktu itu, Vidi akan tetap berusaha melakukan yang terbaik supaya sel kanker benar-benar hilang dari tubuhnya. Dia berharap ikhtiar yang dilakukan dapat berbuah baik.

"Memang hasil nya baru akan ada 1 sampai 2 bulan lagi. But hey, one can only hope, semoga apapun ikhtiar yang dijalankan bisa mendapatkan hasil yang baik," ujarnya.

Terakhir, Vidi mengaku tetap bersyukur meskipun terkena kanker yang sudah menyebar namun tubuhnya masih tetap kuat hingga saat ini. Meski tak menampik bahwa tiga bulan ke belakang adalah momen terberat bagi tubuhnya lantaran harus melawan kanker.

Sebelumnya, Vidi mengungkapkan bahwa terapi yang ia jalani mulai berjalan dengan intens. Vidi bahkan harus pergi ke rumah sakit dalam waktu dua minggu sekali.

"Lastly, gue bersyukur dan mau mengucapkan terima kasih untuk karunia badan yang diberikan Tuhan ini. Selama 3 bulan terakhir mungkin merupakan bulan terberat untuk badan gue," tuturnya.

Vidi Aldiano selesai sesi radiasi © Instagram

foto: Instagram/@vidialdiano

Tak hanya bolak balik rumah sakit, Vidi Aldiano juga masih harus bekerja dan syuting sesuai dengan jadwalnya. Meski begitu, Vidi bersyukur badannya bisa kuat untuk terus melahirkan karya dan menghibur banyak orang.

"Adegan rumah sakit, lalu lanjut shooting terus hadir selama ini. Tapi badan gue terus semangat ga hanya untuk berjuang, tapi juga untuk terus menghibur banyak orang. Mau itu dari nyanyi, shooting PODHUB, jadi juri, apapun itu, kita berhasil endure semua. ," kata Vidi.

Di tengah penyakit kanker yang melanda tubuh dan kehidupannya, pria 33 tahun tersebut berjanji kepada netizen, rekan, dan para penggemar untuk terus menghibur semuanya. Ia juga meminta doanya kepada netizen untuk tetap semangat berjuang melawan kanker yang diidapnya.

"I can promise you one thing, gue akan terus menghibur kalian selama gue masih bisa kuat bernafas. Wish me luck ya teman-teman," tutupnya.