Brilio.net - Setelah resmi bertunangan pada Juli 2020 lalu, Aldi Taher dan Salsabillih diketahui bakal melangsungkan akad pernikahan pada 24 Oktober 2020 mendatang. Prosesi pernikahan itu sendiri dilakukan di tanah kelahiran Salsabillih di Palembang.

Tak selang lama kemudian, pria 36 tahun ini akan menggelar pesta resepsi pernikahan di Jakarta. Rencananya, Aldi Taher akan meminjam rumah mantan istrinya, Dewi Perssik sebagai lokasi resepsi tersebut. Rupanya keinginan itu disambut baik oleh Dewi Perssik.

"Gini, kebetulan saat ini aku dapet rezeki dari Allah walaupun tidak banyak, maksudnya semua mau aku bahagiakan. Apapun yang terjadi antara aku sama mas Aldi sudah jadi masa lalu. Kalau aku bisa bikin bahagia kenapa nggak? Nantinya aku akan dapat kebahagiaan entah dari mana. Mas Saipul dan Mas Aldi juga iya," ungkap Dewi Perssik seperti dikutip dari kapanlagi.com, Jumat (9/10).

Jelang hari pernikahan Aldi yang hanya dalam hitungan hari lagi, wanita yang akrab disapa Depe itu memberikan sejumlah bantuan. Bagaimanapun juga, Depe selalu ingin menjaga hubungan baik dengan semua mantan suaminya.

Berikut bantuan yang diberikan Dewi Perssik untuk persiapan pernikahan mantannya, Aldi Taher, seperti dirangkum dari brilio.net berbagai sumber pada Jumat (9/10).

Loading...

1. Meminjamkan rumah.

Dewi Perssik © 2020 brilio.net

foto: YouTube/alditaher tv

Dewi Perssik mempersilakan Aldi menggelar acara resepsi di kediamannya di Jakarta. Diketahui karena protokol kesehatan, resepsi tidak dapat digelar di gedung dan mengundang banyak orang.

"Ya di Jakarta sudah tahu yang pasti nggak di gedung dan nggak boleh undang banyak orang. Di rumah biasa terlalu sempit nggak enak. Kebetulan alhamdulillah aku dapat rezeki rumah agak lebar jadi bisa pakai rumah saya," jelasnya.

2. Janji sumbang katering.

Dewi Perssik © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Selain itu, pelantun lagu Mimpi Manis ini menyebut akan meng-handle urusan katering pernikahan keduanya.

"Aku pernah janji mau kasih katering ke dia. Katering dari aku, terus kemudian rumah ditempati dari aku," tutur Depe.

3. Sumbang dekor dan bulan madu.

Dewi Perssik © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Tak main-main, hampir sebagian persiapan pernikahan Aldi ada andil besar Dewi Perssik. Nggak cuma urusan hari pernikahan, Depe juga sumbang buat bulan madu.

"Honeymoon aku, katering aku, rumah aku. Buat nikah dekor aku juga," kata Dewi.