Brilio.net - Bagi kamu yang pecinta drama Korea tentu ngikutin Goblin kan? Ya, drama Korea dari tvN ini memang ratingnya sedang tinggi mengalahkan drama yang diperankan oleh Lee Min-ho. Seperti judulnya, Goblin berkisah tentang dua peran utama yaitu Gong Yoo (Goblin) dan Lee Dong-wook (Malaikat pencabut nyawa).

Apalagi drama yang sedang berlangsung ini juga dibintangi oleh Kim Go-eun (Cheese in the Trap), aktris pendatang baru. Nah, berikut ini 25 fakta menarik 5 pemain Goblin yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (25/12).

Yook Sung-jae, peran sebagai Yoo Deok-hwa.

fakta pemain Goblin © 2016 berbagai sumber

foto 1: dramabeans.com

Loading...

1. Ayah Sungjae merupakan seorang CEO sebuah perusahaan IT yang bergerak dalam bidang semikonduktor.

2. Sungjae mendapatkan penghargaan NEW Star Award dari ajang SBS Drama Awards 2015 karena aktingnya di drama The Village: Achiara's secret bersama Moon Geun-young.

3. Sungjae menjadi sangat terkenal setelah bermain dalam School 2015. Setelah drama itu selesai, ia langsung mendapat empat kontrak endorsement dari beberapa brand terkenal.

4. Sungjae melakukan debutnya dalam dunia hiburan sebagai anggota boyband BTOV pada tahun 2012.

5. Popularitas Sungjae makin naik setelah ia tampil sebagai pasutri bersama Joy Red Velvet di acara We Got Married. Saat itu mereka menjadi salah satu pasangan paling populer dan paling lama selama acara ditayangkan.

Yoo In-na, peran sebagai Kim Sun (Sunny).

fakta pemain Goblin © 2016 berbagai sumberfoto 2: soompi.com

1. In-na pernah jadi pemberitaan besar saat berpacaran dengan Ji Hyun-woo, lawan mainnya di serial Queen In-hyun's Man.

2. Di usia 16 tahun, In-na bergabung dengan beberapa agensi untuk menjadi penyanyi. Bahkan ia nyaris bergabung dengan sebuah girlband.

3. In-na juga pernah menyumbangkan suaranya untuk soundtrack filmnya, My Black Mini Dress.

4. Perempuan cantik ini menghabiskan 11 tahun di lima agensi berbeda, dan ia pun gagal menjadi penyanyi. Ia sulit menghafal koreografi.

5. In-na tidak putus asa, ia pun pindah jalur untuk berakting. Sejak berperan sebagai sahabat Ha Ji-won di Secret Garden, aktingnya pun mulai disukai orang-orang.

Lee Dong-wook, peran sebagai Wang Yeo (Malaikat pencabut nyawa).

fakta pemain Goblin © 2016 berbagai sumber

foto 3: viki.com

1. Saat sedang wajib militer, ia menjalin persahabatan dengan rekan-rekannya. Ia bersahabat dengan aktor Kim Jae-won dan Lee Jin-wook.

2. Dong-wook dikenal lewat perannya sebagai pria yang romantis di beberapa drama-drama percintaan. Sebaliknya dalam dunia nyata, ia bukan tipe pria yang romantis.

3. Dong-wook mulai tampil di drama sejak berusia 18 tahun.

4. Dong-wook pernah mengaku berpacaran dengan lawan mainnya, namun ia tidak menyebutkan siapa. Fansnya menebak-nebak aktris yang beruntung itu, di antaranya Lee Da-hae, Eugene, Kim Sun-ah, Kim Hyun-joo dan Jessica.

5. Pria tampan ini juga mengaku sangat ingin menjadi sutradara dan membuat film. Ia ingin membuat film yang bercerita tentang satu karakter pria dengan lima karakter wanita di sekelilingnya.

Kim Go-eun, peran sebagai Ji Eun-tak.

fakta pemain Goblin © 2016 berbagai sumberfoto 4: soompi.com

1. Go-eun lahir di Seoul, namun saat ia berusia empat tahun keluarganya kemudian pindah ke Beijing , China.

2. Go-eun mendadak menjadi tenar setelah terpilih dari 300 peserta audisi untuk tampil di film A Muse. Saat itu ia masih berusia 21 tahun dan tak punya pengalaman akting.

3. Film A Muse mengantarkan aktris cantik ini memenangkan 9 dari 11 nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik dari berbagai ajang penghargaan bergengsi.

4. Aktris cantik ini memutuskan untuk menjadi sineas setelah berkali-klai menonton film drama Mandarin dan menangis setiap kali menontonnya.

5. Go-eun berkuliah di jurusan drama di Korea National University of Arts (K'ARTS).

Gong Yoo, peran sebagai Kim Shin (Goblin).

fakta pemain Goblin © 2016 berbagai sumber

foto 5: soompi.com

1. Bintang Coffee Prince ini pernah ditunjuk menjadi perwakilan spesial UNICEF di Korea.

2. Bersama Ha Ji-won, Gong Yoo pernah ditunjuk menjadi Duta Pajak Nasional. Mereka tampil di poster promosi dan melakukan kampanye langsung di jalanan.

3. Film The Crucible yang Gong Yoo bintangi pada tahun 2011, merupakan kisah nyata.

4. Sebelum menjadi aktor, Gong Yoo belajar teater di Universitas Kyung Hee. Ia lalu terjun ke dunia hiburan dimulai dengan peran kecil di film dan drama.

5. Dua film terakhirnya sukses, yakni Tran to Busan yang tiketnya ludes sebanyak 11 juta dan The Age of Shadows yanga mencatat rekor luar biasa dengan penjualan 6 juta tiket selama dua minggu.