Dikutip dari kanal YouTube Salim A. Fillah, bersama Ustaz Salim, Duta membeberkan rahasia agar awet berumah tangga dengan satu kunci yaitu saling terbuka. Diakui ayah dua anak ini, dia selalu menceritakan apa yang dirasakan atau terjadi pada dirinya kepada Adelia.

"Saya mulai dari diri saya. Saya merasa tidak pernah ada yang ditutup-tutupi dari istri saya. Jadi maksudnya kayak, apa pun saya cerita. Handphone itu, istri saya mau buka kapan saja bisa. Jadi saya nggak pernah ada yang nggak diceritain sama istri saya," ungkapnya, dikutip brilio.net dari kanal YouTube Salim A. Fillah pada Minggu (14/5).

rahasia duta awet dengan istri © berbagai sumber

foto: Instagram/@pakduta

Dari sikap yang dimulai dari Duta itu, dia berharap agar istrinya pun bisa terbuka kepada dirinya.

"Ya Alhamdulillah nya sampai hari ini, mau diakui atau tidak, sedikit banyak sangat berperan kenapa saya masih bisa menjalani kehidupan ini bersama istri saya," tuturnya.

Saking terbukanya Duta dengan sang istri, dia bisa memastikan bahwa Adelia pasti tahu ke mana suaminya pergi atau dengan siapa suaminya pergi.

rahasia duta awet dengan istri © berbagai sumber

foto: YouTube/Salim A. Fillah

“Misalnya saya pergi nih keluar. Kayaknya ndak pernah yo, istri saya itu kayak nggak tahu saya di mana. Selalu ada orang yang di dekat saya yang bisa ditanya saya lagi ngapain," tambahnya.

Kendati demikian, ada momentum di mana Duta tidak bisa menjawab telepon dari Adelia. Duta mengungkapkan terkadang Adelia bisa ngambek juga kalau suaminya tidak mengangkat telepon. Dan jawaban sang istri justru bikin lucu dan iri, nih.

rahasia duta awet dengan istri © berbagai sumber

foto: Instagram/@pakduta

“Misalnya saya nggak angkat telepon, kadang marah juga ya. Cuman saya kan, 'misalnya saya nggak angkat, kamu kan bisa telepon siapa yang ada di situ juga'," katanya.