Brilio.net - Kehidupan artis pastinya terkenal dengan gayanya yang mewah atau glamor. Meski demikian, tak semua artis suka dengan gaya hidup mewah walaupun sudah terkenal. Salah satu artis yang dikenal tetap hidup sederhana adalah vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo atau yang akrab disapa Duta.

Meski berstatus sebagai pesohor dari grup band ternama Indonesia, Duta seolah tak menganggap statusnya itu sebagai sesuatu yang istimewa. Sebaliknya, Duta tetap tampil sebagai sosok orang biasa yang menjalani hidup seperti kebanyakan masyarakat umumnya.

Duta memang dikenal tak gengsi menunjukkan gaya hidupnya yang sederhana. Tak hanya itu, sikap Duta pada keluarga juga tak luput dari sorotan publik. Seperti yang terlihat belakangan ini kala video kebersamaannya dengan keluarga beredar di media sosial.

Lewat unggahan video di akun TikTok @agustino507, Duta tampak mengajak istri dan anak-anaknya berlibur bersama ke Korea Selatan. Kekompakan dan kebersamaan Duta Sheila On 7 bersama keluarganya ini auto banjir pujian.