Brilio.net - Bagi para penikmat sinetron 2000-an, Gengsi Gede-Gedean tentunya jadi salah satu yang tak terlewatkan. Mengudara di layar kaca televisi pada tahun 2003 lalu, sinetron ini jadi salah satu yang terhits dan masih membekas di memori para pemirsanya hingga kini.

Selain menampilkan kisah asmara anak muda, Gengsi Gede-Gedean juga sukses mengocok perut karena unsur komedinya. Bertabur bintang, sinetron ini dimainkan oleh sederet aktor dan aktris ngetop seperti Teuku Zacky, Marissa Christina, Masayu Anastasia dan masih banyak lagi.

Setelah 17 tahun berlalu, tentunya banyak yang penasaran dengan potret terbaru para pemainnya. Yuk, langsung saja intip potret terbaru deretan para pemain 'Gengsi Gede-Gedean', seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (30/9).


1. Teuku Zacky identik dengan rambut gondrong belah tengahnya saat membintangi sinetron tersebut. Jarang muncul di sinetron, Zacky kini lebih aktif bermain di film. Pada tahun 2019 lalu, ia membintangi tokoh utama dalam film Lukisan Ratu Kidul.

foto: Instagram/@teukuzacky



2. Sosok Miranda kala itu diperankan oleh aktris cantik Marissa Christina. Masih cantik seperti dulu, aktris 36 tahun ini tetap laris manis di berbagai judul sinetron hingga kini.

Loading...

foto: Instagram/@marissachristinaofficial



3. Masayu Anastasia saat itu memerankan tokoh Poppy, sahabat Miranda. Karier keartisan Masayu pun seakan tak meredup. Kini ia eksis di layar kaca dan bermain dalam FTV Suara Hati Istri.

foto: Instagram/@masayuanastasia



4. Zaky Zimah selalu berhasil mengocok perut dengan banyolan-banyolan khasnya saat memerankan sosok Rojak. Aktor 39 tahun ini juga masih aktif berakting di sejumlah judul sinetron.

foto: Instagram/@zaky_zimah



2 dari 2 halaman


5. Tak lagi aktif di panggung hiburan, pemeran tokoh Munah yakni Cut Memey kini tinggal di Kanada bersama sang suami, Paul Rowland.

foto: Instagram/@cutmemey  



6. Wajah Ferina Widodo sudah jarang terlihat di televisi. Dilansir dari akun Instagramnya, Ferina kini tengah merambah bisnis berjualan masker.

foto: Instagram/@ferinawz



7. Ibu Munah kala itu diperankan oleh aktris senior Debby Sahertian. Meski tak lagi aktif berakting, Debby masih sering diundang di berbagai acara talkshow televisi.

foto: Instagram/@debbysahertian54



8. Sinetron Gengsi Gede-Gedean kala itu juga turut dimeriahkan oleh pedangdut Saipul Jamil.

foto: Instagram/@inul.d