Brilio.net - Akhir bulan September selalu jadi momen berkesan bagi sosok penyanyi Tanah Air, Tompi. Pria yang juga berprofesi sebagai dokter itu rupanya kerap melakukan perayaan di 30 September. Bukan untuk perayaan hari ulang tahunnya, melainkan merayakan legenda musik yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun sahabatnya, Glenn Fredly.

Namun suasana berbeda tampak pada tahun ini. Seperti diketahui, sudah tak ada lagi sosok Glenn Fredly yang menjadi salah satu sahabat terbaik Tompi.

"Bre, selamat ulang tahun. Biasanya tiap tanggal 30 sept kita rayakan dengan merayakan legenda musik. Tapi mulai tahun ini, lo yg jadi legenda dan untuk selamanya," tulis Tompi dalam akun Instagramnya, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (30/9).

Ya, ucapan ini disampaikan Tompi di hari ulang tahun mendiang Glenn Fredly. Sosok penyanyi berbakat itu meninggalkan banyak kenangan untuk orang terdekatnya. Terutama untuk Tompi, yang juga menjadi rekan bermusiknya dalam grup Trio Lestari bersama Sandhy Sondoro.

Tepat hari ini, Rabu (30/9), Tompi juga mengunggah beberapa potret kenangan manisnya bersama sang legenda jazz Indonesia itu. Diakui Tompi, ia masih belum terbiasa dengan tidak adanya sosok Glenn di sampingnya.

Loading...

Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @music_healing (William Jusuf) via Instagram @dr_tompi.

1. Ini dia salah satu kenangan yang diunggah Tompi dalam akun Instagramnya.

Kenangan Tompi di ulang tahun Glenn  © 2020 brilio.net

2. Potret ini diunggah sebagai bentuk ucapan ulang tahun untuk mendiang Glenn Fredly tepat pada hari ini 30 September 2020.

Kenangan Tompi di ulang tahun Glenn  © 2020 brilio.net

3. Tompi mengaku masih sangat kerap merindukan sahabat karibnya itu. Apalagi di tanggal ini, ia kerap merayakan legenda musik bersama Glenn Fredly.

Kenangan Tompi di ulang tahun Glenn  © 2020 brilio.net

4. Bahkan ia masih kerap memanggil Glenn dalam grup percakapan bersama Sandhy Sondoro di WhatsApp.

Kenangan Tompi di ulang tahun Glenn  © 2020 brilio.net

"Gw ama @sandhysondoro_official dan @sesanasution udah kyk org aneh. Di group whatsapp masih suka manggil2 “glenn mana sik... diem aja! “ kangennya ampe ubun2," tulis Tompi.

5. Unggahan Tompi ini pun mendapat banyak respons dari warganet yang ikut mendoakan ketenangan Glenn Fredly.

Kenangan Tompi di ulang tahun Glenn  © 2020 brilio.net