Brilio.net - Bagi kamu pecinta film Tanah Air, pasti tidak asing dengan film Me vs High Heels. Film yang tayang pada 2005 lalu itu dibintangi oleh Ayushita, Dwi Andhika, Nuri Maulida, Hengky Kurniawan, Ardina Rasti, dan Raffi Ahmad.

Film yang disutradarai Pingkan Utari ini bercerita tentang perjalanan cinta Sasha diperankan Ayushita yang biasa tampil cuek dan tomboi. Suatu ketika, Sasha naksir dengan Arnold yang diperankan oleh Hengky Kurniawan. Sayangnya, Arnold suka wanita dengan gaya feminin.

Akhirnya, Sasha pun berusaha keras untuk mengubah penampilannya menjadi sosok yang disukai oleh Arnold. Berbagai konflik pun terjadi dalam cerita film tersebut.

Kini, 15 tahun penayangannya banyak, perubahan yang dialami para pemain Me vs High Heels. Beberapa di antaranya pun masih eksis di dunia seni peran.

Seperti apa yah kabar para pemain film Me vs High Heels? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/11).

Loading...

1. Ayushita.

Kabar terbaru film Me VS High Heels © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayushita

Dalam film ini, Ayushita menjadi pemeran utama. 15 Tahun berlalu, wanita 32 tahun itu masih eksis di dunia hiburan dengan bermain di beberapa film. Ia juga kini memiliki channel YouTube sendiri dengan menceritakan kegiatannya.

2. Dwi Andhika.

Kabar terbaru film Me VS High Heels © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dwiandhika3486

Selain Ayushita, pemeran Dondon di film ini Dwi Andhika juga masih eksis di dunia hiburan. Kini ia menekuni dunia presenting. Ia juga kerap menjadi foto model beberapa brand.

3. Raffi Ahmad.

Kabar terbaru film Me VS High Heels © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Nama Raffi Ahmad kini makin bersinar. Meskipun tak lagi bermain film, namun Raffi kini merambah ke dunia bisnis. Ia juga kini eksis di dunia digital dengan memiliki RANS Entertainment.

4. Hengky Kurniawan.

Kabar terbaru film Me VS High Heels © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hengkykurniawan

Tak seperti temannya yang lain, kini Hengky Kurniawan sudah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Pasalnya, kini ia menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung. Selain itu, setelah menikah dengan Sonya Fatmala pada 2015 lalu, kehidupan Hengky semakin lengkap dengan kehadiran buah hati bernama Shakila Azzahra Kurniawan dan Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

5. Nuri Maulida.

Kabar terbaru film Me VS High Heels © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nurimulida

Nama Nuri Maulida memang sudah tak pernah muncul di layar kaca. Setelah memutuskan untuk menikah dengan pengusaha asal Lampung bernama Pandu Kesuma Dewangsa pada 2014 silam, ia memilih untuk vakum dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya itu.

Kini ia lebih fokus mengurus keluarganya. Kendati demikian, wanita 34 tahun itu masih sering berbagi kabar terbaru mengenai kehidupan pribadinya melalui Instagram.

6. Ardina Rasti.

Kabar terbaru film Me VS High Heels © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ardinarasti6

Pemeran Dina di film Me vs High Heels ini masih eksis di dunia hiburan. Kini ia terlibat dalam FTV berjudul Suara Hati Istri. Kehidupan pribadi Rasti pun semakin lengkap setelah menikah dengan Arie Dwi Andhika dan dikaruniai seorang buah hati bernama Anara Langit Adria Respati.