Brilio.net - Momen Lebaran menyuguhkan banyak sekali sukacita dan rasa syukur di benak orang-orang yang merayakannya. Walaupun tak sedikit pula yang harus menahan rindu kampung halaman lantaran belum sempat merayakan hari besar tersebut bersama sanak saudara.

Namun, kegembiraan menyambut hari kemenangan ini nyata terasa, apalagi jika ditilik dari ragam unggahan media sosial yang menampilkan suasana Lebaran dengan riang gembira. Di antara banyaknya unggahan terkait keriuhan lebaran, pastinya banyak orang yang ingin tampil berseragam dengan anggota keluarganya.

Bicara soal Lebaran, pasti nggak jauh-jauh dari sesuatu yang baru. Salah satunya adalah baju baru. Meski nggak harus punya dan baru, beberapa orang memanfaatkan momen Lebaran ini untuk tampil kompak dengan keluarganya dalam balutan seragam Hari Raya yang senada.

Lantas berfoto bersama agar momen kebersamaan ini bisa dikenang sampai kapan pun juga. Hal tersebut tak hanya dilakukan orang biasa saat Lebaran, deretan seleb Tanah Air pun tak mau ketinggalan. Hal tersebut terlihat di dalam akun media sosial masing-masing dari mereka. Mulai dari penyanyi hingga aktris fenomenal.

Bahkan ada salah satu akun Twitter yang memberi nama seragam ala selebriti ini dengan nama-nama yang nyeleneh dan kocak. Yap, akun Twitter bernama @rizkidwika membuat thread di akunnya. Dalam thread tersebut ia mengunggah beberapa momen selebriti bersama keluarganya dengan seragam Lebaran.

Loading...

Nah, pastinya kamu penasaran bukan dengan nama-nama seragam ala selebriti Tanah Air? Berikut brilio.net rangkum dari Twitter @rizkidwika, Minggu (9/6).

1. Seragam Syahrini dan keluarga ini namanya cocok banget sama karakternya yang fenomenal.

Nama lucu seragam Lebaran seleb © 2019 brilio.net

2. Kalau keluarga Soimah nggak usah di tanya deh, nggak pakai seragam aja kelakuan keluarga ini memang kocak.

Nama lucu seragam Lebaran seleb © 2019 brilio.net

3. Agak bingung juga sih sama nama yang dikasih ke keluarga Raffi sama Nagita ini.

Nama lucu seragam Lebaran seleb © 2019 brilio.net

4. Ini dia keluarga Irfan Hakim yang selalu ramai. Nama seragamnya pun terinspirasi dari bisnis mereka.

Nama lucu seragam Lebaran seleb © 2019 brilio.net

5. Kalau keluarga konglomerat Nia Ramadhani juga nggak perlu ditanya deh. Nama seragamnya udah sesuai sama kehidupannya.

Nama lucu seragam Lebaran seleb © 2019 brilio.net

7. Nama seragam Via Vallen sekeluarga ini juga nyeleneh abis.

Nama lucu seragam Lebaran seleb © 2019 brilio.net

8. Nama seragamnya Ayu Ting Ting sekeluarga ini khas warga Depok banget.

Nama lucu seragam Lebaran seleb © 2019 brilio.net

9. Payet-payet Mutiara Lorosae, hmmmm namanya bagus juga nih buat keluarganya Krisdayanti.

Nama lucu seragam Lebaran seleb © 2019 brilio.net

10. Ini nama seragam atau nyindir kumisnya mas Adam sih?

Nama lucu seragam Lebaran seleb © 2019 brilio.net

11. Apa ajalah bebas namanya yag penting Ayu Dewi dan anak tampak bahagia dengan seragam Lebarannya.

Nama lucu seragam Lebaran seleb © 2019 brilio.net

12. Keluarga Maia Estianty Lembur Kuring. Apa sih artinya?

Nama lucu seragam Lebaran seleb © 2019 brilio.net

13. Nah kalau ini terinspirasi dari asalnya Ashraf Sinclair.

Nama lucu seragam Lebaran seleb © 2019 brilio.net

14. Keluarga pintar dan menawan nama seragam keluarga Maudy Ayunda ini sesuai dengan prestasi. Posisi menentukan prestasi.

Nama lucu seragam Lebaran seleb © 2019 brilio.net

15. Nama keluarga Tasya Kamila ini kenapa bawa jurnal Scopus sih?

Nama lucu seragam Lebaran seleb © 2019 brilio.net