×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Tingkah lucu siswa waktu mengerjakan soal di papan tulis ini kocak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

9 Tingkah lucu siswa waktu mengerjakan soal di papan tulis ini kocak

Pasti auto deg-degan,.

08 / 06 / 2019 16:31

Brilio.net - Masa-masa ujian di sekolah merupakan salah satu hal yang paling diingat oleh siswa. Di masa inilah kemampuanmu dan hasil belajarmu selama ini bakal diuji. Nggak heran, di waktu-waktu ujian, para siswa bakal mendadak rajin dan sibuk belajar. Bagaimanapun ujian ini lah yang menentukan nilai dan kelulusan siswa di sekolah.

Tapi, selain masa ujian tersebut, yang nggak kalah menegangkan bagi para siswa adalah ketika kuis atau ulangan dadakan di kelas. Ya, tanpa persiapan sebelumnya, mereka bakal diuji nih untuk mengerjakan soal-soal.

Di antara kuis yang paling bikin siswa tegang yakni saat mereka dipanggil ke depan kelas untuk mengerjakan soal di papan tulis. Pasti auto deg-degan, bahkan kadang sampai lupa rumus yang sudah di hafal. Alhasil, jawaban mereka kadang justru nyeleneh dan absurd abis lho.

Seperti deretan jawaban siswa saat mengerjakan soal di papan tulis yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (8/6) berikut ini. Absurdnya bikin kamu auto tepuk jidat melihatnya.

1. Hmm coba tolong dibantu jawaban yang benar kayak gimana...

Loading...

jawaban siswa di papan © 2019 berbagai sumber

2. Ya nggak gitu lho cara menghitungnya, ada-ada aja deh.

jawaban siswa di papan © 2019 berbagai sumber

3. Iya sih nggak ada salahnya, tapi nggak gini juga adek-adek...

jawaban siswa di papan © 2019 berbagai sumber

4. Kamu sering nggak sih mendadak bingung pas jawab di papan tulis?

jawaban siswa di papan © 2019 berbagai sumber

5. Memang selalu ada banyak cara seseorang supaya bisa paham akan soal, salah satunya dengan gambar.

jawaban siswa di papan © 2019 berbagai sumber

6. Ketika kamu disuruh menggambarkan bedanya kualitas sebuah gambar.

jawaban siswa di papan © 2019 berbagai sumber

7. Hmm, pelajaran matematika malah nulisnya klasemen Asian Games.

jawaban siswa di papan © 2019 berbagai sumber

8. Ketika kamu disuruh mengerjakan soal tapi terlalu pusing untuk mengerjakannya...

jawaban siswa di papan © 2019 berbagai sumber

9. Mungkin yang bikin ini lagi sensi sama gurunya ya?

jawaban siswa di papan © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more