Brilio.net - Setiap orang memiliki hobi berbeda-beda. Hobi itu tumbuh dari dalam diri, tidak bisa dipaksakan. Salah satu hobi yang paling banyak peminatnya adalah bermain game. Entah itu game online maupun offline. Mulai dari yang sederhana hingga yang membutuhkan tenaga dan pikiran lebih.

Biasanya game banyak diminati oleh kalangan cowok dan jarang yang menyangka kalau ternyata kalangan selebriti cantik ini justru memiliki hobi bermain game. Memiliki image cantik dan anggun, justru ia lebih senang bermain game bergenre action. Mereka juga tak kalah hebat dengan pecinta game lainnya.

Di tengah kesibukan mereka berkarier di dunia hiburan, deretan artis ini masih bisa meluangkan waktu untuk bermain game. Game memang sangat seru untuk dimainkan dan bisa membuat orang lupa waktu. Tak hanya game offline melainkan juga game online.

Penasaran dengan siapa seja seleb cantik Indonesia yang hobi bermain game? Berikut rangkumannya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (8/6).


1. Salah satu penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat, Bianca Jodie atau Brisia Jodie Maurinne ini hobi banget sama main game tiap hari.

seleb cantik suka game instagram

foto: Instagram/@brisiajodie96



2. Di salah satu konten video YouTuber, Isyana Sarasvati pernah mengutarakan kalau ia hobi main game sejak kecil. Dari berbagai genre game, ia lebih suka yang aksi berantem.

seleb cantik suka game instagram

foto: YouTube/@PATRA GUMALA



3. Salshabilla Adriani juga dikenal sebagai seleb cantik maniak game. Dia juga pernah membuat konten video saat ia bermain game.

seleb cantik suka game instagram

foto: YouTube/@Salshabilla TV



4. Kimberly Rider jago banget main game Clash of Clans. Bahkan ia membuat hari khusus untuk bermain game.

seleb cantik suka game instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder



5. Di salah satu wawancara televisi, Cindy Gulla mantan JKT48 ini mengatakan kalau ia hobi banget dengan game. Bermain seharian sampai lupa waktu untuk mandi seminggu.

seleb cantik suka game instagram

foto: Instagram/@cgulla



6. Deasy Bouman pernah memamerkan momen di mana ia asyik bermain game di Instagram. Salah satu game favorit Deasy Bouman adalah DOTA 2.

seleb cantik suka game instagram

foto: Instagram/@deasybouman



7. Satu lagi seleb cantik penggemar game DOTA, yaitu Kinal JKT48. Hobinya itu sudah sering ia tampakkan di akun Twitternya.

seleb cantik suka game instagram

foto: Instagram/@kinalputridevi