Brilio.net - Mikhayla Zalindra Bakrie adalah anak pertama Nia Ramadhani dari pernikahannya dengan Anindra Ardiansyah Bakrie. Menjadi cucu Bakrie dan hidup di kalangan sosialita membuat Mikhayla memiliki taste fashion yang nggak biasa. Meski usianya baru menginjak empat tahun, namun urusan fashion sedari kecil rupanya sang ibu, Nia Ramadhani, sangat selektif sehingga Mikhayla selalu tampil cantik dan elegan dalam setiap kesempatan.

Barang-barang mahal Mikhayla khususnya pakaian dan sepatu kini ukurannya tentu sudah tidak sesuai lagi dengan si cantik Mikhayla yang semakin tumbuh menjadi sosialita cilik. Lalu apa yang akan dilakukan dengan barang-barang branded Mikhayla? Meskipun bergelimang harta ternyata Nia dan Ardi tetap ingin menanamkan sikap berbagi dengan orang lain kepada anak-anaknya.

Hal ini dibuktikan Nia dengan adanya akun Instagram yang secara khusus menjual barang-barang Mikhayla yang tidak lagi digunakan. Hasil penjualan akan disumbangkan untuk mereka yang membutuhkan. Wah bijak juga ya hot mama ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram reach.bymzb, berikut 15 harga barang-barang mewah Mikhayla yang akan dilelang untuk amal.

1. Neiman Markus Rp 1,2 juta.



2. Sepatu merah dari Gucci senilai Rp 1 juta.



3. Sepatu Baby Dior ini Rp 2,5 juta.



4. Dres cantik dari Mischa Aoki seharga Rp 3 juta.



5. Kalau gaun hitam ini seharga Rp 1 juta.



6. Masih brand dari Mischa Aoki nih Rp 2,5 juta.



7. Ingin gaun cantik ini? senilai Rp 1 juta.



8. Cantiknya Mikhayla dengan gaun Ellena Collection yang dibandrol Rp 1,5 juta.



9. Atau kamu suka yang ini, Rp 1 juta lho.



10. Gaun dari monalisa dijual senilai Rp 1 juta.



Masih ada lima lagi fashion yang akan dilelang, ada nggak ya yang harganya di bawah Rp 1 juta, kita lihat bareng-bareng yuk, KLIK NEXT.

2 dari 2 halaman


11. Mikhayla emang cocok deh dengan baju koleksi Mischa Aoki yang ni Rp 2,5 juta.


12. Masih dari Mischa Aoki seharga Rp 3 juta.




13. Baju yang buat Mikhayla bak princess nih dijualnya dengan Rp 1,5 juta.



14. Cantiknya baju biru ini senilai harganya Rp 1,5 juta.



15. Mau yang baju yang ini? Dijual Rp 2,5 juta.