Brilio.net - Kabar bahagia datang dari kabar bahagia pesinetron Kiki Amalia yang baru-baru ini membagikan momen kehadiran malaikat kecil dalam hidupnya dengan sang suami Agung Nugraha. Tepat pada Rabu (28/2) kemarin, bintang sinetron ini telah melahirkan anak pertamanya saat usianya menginjak 42 tahun.

Kiki Amalia melahirkan di Tembuni Birth Center yang berlokasi di Jalan Kemang Timur VIII, Jakarta Selatan. Kabar bahagia itu pun disampaikan Kiki melalui Instagram Storynya pada Kamis (29/2). Pada kesempatan itu ia punya menuliskan rasa syukur melahirkan secara normal dan tanpa halangan apapun.

"proses persalinan alami aku semalam yg super ekspress ," tulis Kiki Amalia pada postingan Instagramnya @kikiamaliaworld

Perlu diketahui mengandung dan melahirkan saat usia 40 tahun memang cukup beresiko. Sebab ibu hamil di usia 40an lebih rentan mengalami keguguran, kelainan genetik, komplikasi kehamilan, persalinan prematur, hingga bayi lahir dengan berat badan rendah. Pasalnya seiring bertambahnya usia seorang wanita semakin rendah pula tingkat kesuburan seorang wanita.

Meski begitu, ada beberapa selebriti yang berhasil mengandung hingga melahirkan di usia 40-an. Bagi deretan selebriti ini usia yang sudah menua bukan menjadi pantangan untuk menjadi seorang ibu, asalkan diridhoi oleh Yang Maha Kuasa bukan tidak mungkin memiliki anak di usia 40 tahun ke atas. Walau melalui banyak rintangan dan cobaan, deretan selebriti Indonesia ini tak menyerah untuk mempunyai momongan.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (1/3), berikut ini 14 seleb melahirkan di usia 40-an, ada yang melahirkan dengan selamat maupun alami keguguran.