Brilio.net - Masih ingat dengan film Basahhh? Film yang rilis tahun 2008 ini sempat mencuri perhatian karena bercerita tentang kisah remaja laki-laki yang mengalami pubertas dan sedang mencari jati diri.

Film yang disutradarai M. Haikal ini dibintangi beberapa artis papan atas seperti Esa Sigit, Kevin Julio, Irshadi Bagas, Sakurta Ginting, Yuki Kato, Ivan Gunawan, Meriam Bellina, Aura Kasih, dan masih banyak lagi.

Setelah 13 tahun berlalu, banyak perubahan yang terjadi pada pemain film Basahhh. Mulai dari perubahan penampilan hingga perubahan status. Berikut kabar pemain film Basahhh, dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Senin (1/3).

1. Esa Sigit.

potret terbaru pemain film Basahhh © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@esasigit

Pemeran Didot ini sudah jarang muncul di layar kaca. Kini ia disibukkan dengan kegiatan ngeband-nya bersama teman-temannya. Ia juga mengubah penampilan dengan berambut gondrong.

2. Kevin Julio.

potret terbaru pemain film Basahhh © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kevinjulio1993

Aktor tampan Kevin Julio juga sudah jarang muncul di layar kaca. Melalui akun Instagram pribadinya, terlihat Kevin sedang keranjingan hobi barunya mengoleksi motor tua dan juga touring bersama teman-teman. Kini ia juga disibukkan dengan band-nya bernama Yore bersama Esa Sigit.

Selain itu, Kevin juga kini jadi aktivis lingkungan. Bersamaan dalam acara peluncuran Sprite Clear Bottle, Kevin mengatakan bahwa saat ini isu lingkungan sedang ramai diperbincangkan. Sebagai anak muda, salah satu langkah yang bisa ia lakukan adalah mengurangi penggunaan sampah plastik.

Ia bersyukur sekarang ini produsen minuman kemasan sudah mulai menyadari bahayanya botol plastik untuk lingkungan. Untuk itu, brand Sprite mengganti kemasan botol plastik dengan PET yang memiliki sifat ringan, mudah dibentuk, mudah didaur ulang serta tidak mudah pecah. Menurutnya, dengan adanya perubahan seperti ini bisa menjadi langkah konkret untuk mengurangi sampah plastik.

“Terkadang kita melupakan langkah-langkah kecil dalam menghadapi permasalahan sampah plastik di Indonesia. Setidaknya kalau kita paham mengenai daur ulang, mimpi tentang menciptakan lingkungan yang lebih baik bisa lebih cepat kita capai,” ungkap Kevin kepada media dalam Webinar Peluncuran Sprite Clear Bottle baru-baru ini.

3. Irshadi Bagas.

potret terbaru pemain film Basahhh © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@irshady.bagasputro

Nama Irshadi Bagas juga sudah jarang muncul di layar kaca. Ia lebih sibuk dengan kegiatannya sehari-hari sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta. Belum lama ini, pria 25 tahun itu juga melamar kekasih hatinya, Larasati Setianingrum.

4. Sakurta Ginting.

potret terbaru pemain film Basahhh © 2021 brilio.net

Sakurta Ginting sebelah kiri/foto: Instagram/@ade_wahyudii10

Nama Sakurta Ginting dikenal publik setelah ia berperan menjadi Kipli di sinetron Kiamat Sudah Dekat. Dalam film ini, Sakurta Ginting berperan sebagai Ojan.

Kini, Sakurta Ginting terlihat begitu berbeda dengan tumbuhnya cambang di wajahnya. Kini ia sudah jarang muncul di layar kaca. Sakurta Ginting disibukkan dengan kegiatannya sebagai mahasiswa dan beberapa kegiatan sosial. Selain itu, ia juga rutin melakukan olahraga sepakbola yang menjadi hobinya sejak lama.

5. Yuki Kato.

potret terbaru pemain film Basahhh © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@yukikt

Selain menjadi aktris, Yuki juga merambah dunia presenting dengan mengisi beberapa acara di televisi. Logatnya yang khas dengan bahasa 'gaul' membuat siapa saja yang melihatnya tertawa.

6. Meriam Bellina.

potret terbaru pemain film Basahhh © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bellinamer

Artis senior Meriam Bellina kini masih aktif di dunia hiburan. Saat ini ia sedang terlibat dalam sinetron Samudra Cinta. Meriam Bellina memang selalu dikenal sebagai artis yang memerankan tokoh antagonis. Tak jarang aktingnya itu sering membuat para penonton terbawa suasana.

7. Aura Kasih.

potret terbaru pemain film Basahhh © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Artis cantik Aura Kasih kini disibukkan dengan peran barunya sebagai ibu. Melalui unggahannya di media sosial pribadi, terlihat ia kerap mengunggah kegiatan saat mengasuh anak semata wayangnya bernama Arabella. Selain mengurus anak, ia juga sering memasak yang menjadi hobinya sejak lama.

8. Ivan Gunawan.

potret terbaru pemain film Basahhh © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan hingga saat ini masih sering muncul di layar kaca. Ia kerap menjadi pemandu acara di beberapa program televisi. Tubuh gempal dengan cara bicaranya yang khas bikin siapa saja yang mendengarnya tergelak tawa.