×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Drama Korea romantis diadaptasi dari Webtoon, bertabur bintang

View Image

0

BRILIO » Selebritis

13 Drama Korea romantis diadaptasi dari Webtoon, bertabur bintang

Pecinta K-drama nggak bisa menahan godaan untuk menontonnya.

04 / 03 / 2019 16:03

Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau drama Korea (K-drama) memiliki unsur cerita yang seru untuk diikuti. Mulai dari romantis, komedi, horor, thriller, dan lain sebagainya. Ternyata cerita dari drama Korea ada yang diangkat dari cerita populer dari komik Webtoon.

Selain menyuguhkan cerita dari Webtoon populer, drama Korea juga sengaja mengangkat kekuatan visual dengan melibatkan aktor dan aktris top. Nggak heran kalau pecinta K-drama nggak bisa menahan godaan untuk menontonnya.  Sebut saja deretan bintang top Korea Selatan seperti Hyun Bin, Park Shin-hye, Park Hae-jin, Kim Go-eun, Kim So-hyun, Cha Eun-woo, dan masih banyak lagi lainnya.

Deretan bintang top Korea Selatan ini mampu membawa kesuksesan drama yang mereka bintangi. Kemampuan akting dan chemistry apik yang mereka suguhkan dengan lawan mainnya, berhasil membuat drama Korea disukai banyak penonton.

Drama Korea romantis apa saja yang sudah diadaptasi dari Webtoon dan tentunya bertabur bintang Korea Selatan? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (4/3).

1. What's Wrong With Secretary Kim

Loading...

drama Korea Webtoon asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim dibintangi oleh Park Seo-joon dan Park Min-young ini diadaptasi dari Webtoon populer. Drama ini tidak hanya mengusung visual yang kuat, namun juga cerita yang seru. Drama What's Wrong With Secretary Kim sukses membuat penasaran banyak penonton.

2. Cheese in the Trap

drama Korea Webtoon asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea Cheese in the Trap yang dibintangi Park Hae-jin dan Kim Go-eun ini termasuk drama yang sukses di pasaran. Pasalnya, drama yang diadaptasi dari Webtoon ini juga diangkat menjadi film layar lebar. Drama Korea Cheese in the Trap ini menceritakan kisah cinta di antara pelajar mahasiswa.

3. Orange Marmalade

drama Korea Webtoon asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea Orange Marmalade juga diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Pada dramanya dibintangi oleh Yeo Jin-goo dan Seol Hyun. Drama Korea Orange Marmalade menceritakan mengenai manusia yang saling jatuh cinta dengan seorang vampir.

4. The Bride of Habaek

drama Korea Webtoon asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea The Bride of Habaek adalah drama yang diadaptasi dari Webtoon karangan Yun Mi-kyung. Drama The Bride of Habaek pada komik Webtoon berjudul Bride of the Water God. Drama ini tayang pada 2017, dibintangi oleh Nam Joo-hyuk, Shin Se-kyung, Lim Ju-hwan, Krystal f(x), dan Gong Myung.    

5. My Gangnam Is Beauty

drama Korea Webtoon asianwiki

foto: asianwiki

Drama My Gangnam Is Beauty adalah drama adaptasi dari Webtoon. Drama yang dibintangi oleh Lim Soo-hyang, Cha Eun-woo, Jo Woo-ri, dan Kwang Dong-yeon tayang pada 2018 lalu. Drama ini berkisah tentang seorang gadis yang selalu diejek berwajah jelek. Kemudian, ia menjadi cantik setelah menjalani operasi plastik.

6. Clean With Passion for Now

drama Korea Webtoon asianwiki

foto: asianwiki

Drama Clean With Passion for Now selesai pada Februari 2019 adalah drama adaptasi dari komik Webtoon. Clean With Passion for Now diadaptasi dari judul Webtoon, Ildan Ddeugeobge Chungsohara, karangan Aaengo. Drama Korea romantis Clean With Passion for Now ini dibintangi oleh  Yoon Gyun-sang, Kim You-jung, dan Song Jae-rim.

7. My First Love

drama Korea Webtoon asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea My First Love diadaptasi dari Webtoon karangan Kim Hee-ran dan Kim Byung-gwan. Drama ini menceritakan mengenai seorang pria yang tidak pernah melupakan cinta pertamanya sejak 10 tahun yang lalu. Drama ini dibintangi oleh Lee Jung-shin dan Lee Yeol-eum.

8. The Third Charm

drama Korea Webtoon asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea The Third Charm yang dibintangi oleh Seo Kang-joon dan Esom ini populer dari cerita Webtoon berjudul Something About Us. Drama ini tayang setelah drama Korea My Gangnam is Beauty. Drama The Third Charm fokus pada hubungan cinta antara Kang-joon dan Esom yang sejak usia 20 hingga 32 tahun.

9. The Girl Who Sees Smells

drama Korea Webtoon asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea The Girl Who Sees Smells merupakan cerita yang diangkat dari Webtoon karangan Man Chwi. Webtoon tersebut telah ramai sejak muncul, yakni tahun 2013 silam. Dua tahun berselang, cerita populer dari komik akhirnya dikemas dalam bentuk visual drama.

The Girl Who Sees Smells tayang pada 2015. Drama tersebut bercerita mengenai seorang wanita yang mampu mencium dan melihat aroma dari berbagai hal. Drama ini dibintangi oleh Park Yoo-chun, Shin Se-kyung, Namgung Min, dan Yeo Jin-seo.

10. Hyde, Jekyll And Me

drama Korea Webtoon asianwiki

foto: asianwiki

Hyde, Jekyll And Me drama comeback bagi Hyun Bin setelah menjalani wajib militer selama kurang lebih dua tahun. Selain Hyun Bin, drama ini juga dibintangi oleh Han Ji-min, Sung Joon, dan Hyeri (Girl's Day). Drama Hyde, Jekyll And Me ini diadaptasi dari Webtoon karangan Lee Choong-ho.

11. Let’s Fight Ghost

drama Korea Webtoon asianwiki

foto: asianwiki

Drama romantis Let’s Fight Ghost ini bercerita tentang pria yang bisa melihat hantu. Sang pria kemudian jatuh cinta pada hantu cantik. Drama Korea Let’s Fight Ghost ini diadaptasi dari Webtoon berjudul Ssawooja Gwishina karangan Im In-seu. Drama ini dibintangi oleh TaecYeon, Kim So-hyun, dan Kwon Yool.

12. Scholar Who Walks the Night

drama Korea Webtoon asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea Scholar Who Walks the Night diadaptasi dari Webtoon karangan Jo Joo-hee, yang pertama kali dirilis pada 2012 silam. Setelah diadaptasi menjadi sebuah drama romantis pada 2015, Scholar Who Walks the Night dibintangi oleh Lee Joon-gi, Lee Yoo-bi, Shin Chang-min, Lee Soo-hyuk, dan masih banyak lagi aktor dan aktris top Korea Selatan.

13. Flower Boy Next Door

drama Korea Webtoon asianwiki

foto: asianwiki

Drama Flower Boy Next Door mengambil cerita dari Webtoon berjudul I Peek At Him Every Day, karangan Yoo Hyun-sook. Drama Korea Flower Boy Next Door ini dibintangi oleh Park Shin-hye, Yoon Si-yoon, Kim Ji-hoon, dan Go Kyung-pyo. Drama ini menceritakan mengenai seorang gadis yang selalu menyendiri dalam apartemennya. Kemudian ia mulai bertemu dengan pria tetangga sebelahnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    23%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    38%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    8%

  • Love

    31%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more