Brilio.net - Siapa yang tak mengenal keluarga selebritis Uya Kuya? Keluarga hits yang satu ini nggak hanya dikenal kompak, tapi juga punya gaya hidup mewah. Bagaimana tidak, bukan hanya Uya Kuya aja yang terjun di dunia hiburan, istri dan kedua anaknya pun mengikuti jejaknya berkiprah di industri hiburan.

Tak hanya terjun di dunia hiburan, keluarga Uya Kuya juga dikenal menjalankan beberapa bisnis. Nggak salah kalau keluarga Uya Kuya selalu kompak dengan berbagai brand yang harganya fantastis.

Kekompakkan keluarga Uya Kuya nggak hanya diperlihatkan saat mereka bersama. Potret akrab mereka juga bisa terjalin antara ibu dan anak seperti Cinta dan Astrid Kuya. Jadi pasangan ibu dan anak, mereka punya banyak kesamaan yang bikin hubungan keduanya makin lengket. Lebih dari sekadar ibu dan anak.

Jadi anak perempuan satu-satunya, Cinta sering banget cerita apa saja ke sang mama. Nggak salah deh kalau hubungan keduanya, diibaratkan hubungan ibu dan anak rasa kakak-adik oleh Astrid Kuya. Kekompakkan mereka pun makin terlihat dengan seringnya Astrid dan Cinta bergaya dengan baju kembar.

Penasaran seperti apa potret kompak Astrid dan Cinta Kuya? Daripada penasaran, yuk langsung intip 12 momen kompak Astrid & Cinta Kuya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @astridkuya & @cintakuya, Sabtu (22/12).

Loading...

1. "Emak anak rasa Kakak ade xixixixixi , dari dulu saya selalu memperlakukan cinta seperti sahabat," tulis Astrid Kuya pada caption foto ini.

 Astrid dan Cinta Kuya  © 2018 brilio.net

2. Meskipun sudah beranjak remaja, Cinta Kuya tetap nggak malu buat manja-manjaan sama Astrid di depan umum.

 Astrid dan Cinta Kuya  © 2018 brilio.net

3. Punya selera fashion yang hampir sama, Astrid dan Cinta sering banget nih tampil dengan gaya yang sama. Kayak sama-sama pakai baret ini nih.

 Astrid dan Cinta Kuya  © 2018 brilio.net

4. Liburan bareng di Korea, Cinta dan Astrid Kuya nggak lupa foto pakai baju tradisional Korea Selatan, hanbok.

 Astrid dan Cinta Kuya  © 2018 brilio.net

5. Nggak cuma kembaran pakai baret, Cinta dan Astrid Kuya juga sering kompak pakai baju sama nih.

 Astrid dan Cinta Kuya  © 2018 brilio.net

6. Liburan bareng, begini nih gaya Astrid Kuya saat berpose bareng Cinta dan sang sahabat.

 Astrid dan Cinta Kuya  © 2018 brilio.net

7. Setuju dong kalau pasangan ibu dan anak yang satu ini memang kompak abis?

 Astrid dan Cinta Kuya  © 2018 brilio.net

8. Sama-sama suka K-Pop, Astrid Kuya sering banget nih nonton konser idol K-Pop bareng Cinta Kuya.

 Astrid dan Cinta Kuya  © 2018 brilio.net

9. Gaya Astrid Kuya yang bak muda pun bikin ibu dua anak nggak kalah kece dari Cinta.

 Astrid dan Cinta Kuya  © 2018 brilio.net

10. Astrid dan Cinta Kuya sering banget pamer gaya OOTD samaan.

 Astrid dan Cinta Kuya  © 2018 brilio.net

11. Nggak cuma sama-sama suka K-Pop, Astrid dan Cinta Kuya juga suka boneka. Lihat dong gaya cosplay mereka yang kece ini.

 Astrid dan Cinta Kuya  © 2018 brilio.net

12. Kemana-mana berdua, nggak salah deh kalau Cinta Kuya dekat banget sama Astrid Kuya.

 Astrid dan Cinta Kuya  © 2018 brilio.net