Brilio.net - Nama Cinta Kuya pasti sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang Indonesia. Anak sulung dari pasangan artis Uya Kuya dan Astrid ini memang sudah dikenal banyak orang sejak kecil. Bahkan, di usia 8 tahun, Cinta sudah mempunnyai acara TV-nya sendiri bersama sang ayah.

Kini pemilik nama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisha itu sudah mulai beranjak remaja. Penampilannya pun kini terlihat lebih stylish dan kekinian seperti anak remaja pada umumnya.

Tidak hanya stylish, wajah cantik sang mama juga ternyata ikut menurun kepada dirinya. Paras cantik yang dimiliki Cinta kini mulai semakin terlihat. Dirinya pun lebih memperhatikan penampilannya.

Untuk menunjang penampilannya, Cinta tidak ragu untuk mengubah gaya rambutnya. Hal ini seperti terlihat pada unggahan Astrid di akun Instagram miliknya. Pada foto yang diposting Astrid, Cinta terlihat memotong rambutnya dengan gaya rambut bob yang pendek.

Cinta Kuya bikin pangling © 2018 Instagram-foto: Instagram/@astridkuya-

Loading...

"Ya Allah kenapa dia cepet banget gede nya .....why, aku kan jd langsung berasa tua, terima kasih om @nadir_rosa kk @cintakuya cantikkkkk bangettttt #mylove #mydaughter," tulis Astrid pada caption yang dikutip brilio.net, Sabtu (7/7).

Cinta Kuya bikin pangling © 2018 Instagram

Perubahan gaya rambut yang dilakukan remaja kelahiran 2 Februari 2004 itu ternyata menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang memuji penampilan terbaru Cinta. Ada juga yang berpendapat bahwa mereka dibuat pangling dengan tampilan Cinta dan beberapa juga menyebut Cinta terlihat mirip seperti penyanyi gambus berparas cantik, Nissa Sabyan.

"Syantiekkkkk banget,keliat lebih dewasa bagus gini.....," tulis akun @winda.pranata.

"Cinta cantik..lbh fresh mukanya,cantiknya keluar kan.." ungkap akun @ieadl.

"Cantik sekali .. Pangling liat nya juga," ujar akun @nurullkomalasari.

"Pangling bngt kirain siapa tadi," tambah akun @ithatevika.

"Mirip nissa sabyan," komentar akun @aditia227.

"Eh kirain teh sabiyan pas masih kecillll..," papar akun @minggun93.

"Kirain nissa sabyan," komentar akun @siska_nitadani.