Brilio.net - Kabar bahagia datang dari keluarga Bakrie. Pada hari Sabtu (15/8), Arya Bakrie resmi menikahi wanita pujaannya yang bernama Vannya Istarinda. Seperti diketahui, Arya dan Vannya telah menjalin hubungan selama empat tahun.

Sebelumnya, keponakan dari pengusaha Aburizal Bakrie ini telah melamar sang pujaan hati secara pribadi pada 23 Oktober 2019 lalu. Keindahan Pulau Banda Neira menjadi saksi keseriusan Arya pada Vannya.

Sebelum menggelar akad nikah, sepupu Ardi Bakrie ini juga melaksanakan serangkaian prosesi pranikah. Beberapa hari sebelum akad, Arya dan Vannya menggelar acara sungkeman dan siraman. Penampilan keduanya saat menjalani rangkaian pranikah hingga akad pun sukses mencuri perhatian publik.

Penasaran kan, seperti apa potret Arya dan Vannya dalam rangkaian pranikah hingga melangsungkan akad? Berikut 12 potretnya yang romantis dan sakral seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (16/8).

1. Arya Bakrie melamar Vannya Istarinda secara pribadi pada akhir 2019. Momen romantis itu dilakukan di Pulau Banda Neira, Maluku.

foto: Instagram/@vannya.istarinda

2. Mereka kemudian melangsungkan acara lamaran resmi pada bulan Maret 2020. Momen sakral itu dihadiri keluarga terdekat.

foto: Instagram/@vannya.istarinda

3. Wajah bahagia Arya dan Vannya pun terpancar nyata di tengah-tengah keluarga besar. Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie juga ikut merasakan momen bahagia tersebut.

foto: Instagram/@anindyabakrie

4. Pada Kamis (13/8) lalu, Arya dan Vannya menjalani prosesi siraman. Menggunakan adat Jawa, Vannya begitu memesona dengan kebaya berwarna ungu.

foto: Instagram/@raishamonianti

2 dari 3 halaman

5. Sebelum acara siraman berlangsung, Vannya sungkem kepada ayah dan ibunya untuk meminta izin dan doa restu.

foto: Instagram/@ninifaridz

6. Siraman menjadi salah satu acara awal sebelum Vannya sah menyandang status sebagai istri dari Arya Bakrie.

foto: Instagram/@ninifaridz

7. Prosesi siraman Arya Bakrie juga berlangsung haru dengan kehadiran keluarga besarnya.

foto: Instagram/@ardibakrie

8. Selesai acara siraman, keluarga Arya Bakrie memanfaatkan momen dengan berfoto bersama.

foto: Instagram/@ardibakrie

3 dari 3 halaman

9. Pada hari Sabtu (15/8), pasangan ini resmi menikah. Digelar dengan adat Jawa, Vannya Istarinda tampil cantik dalam balutan kebaya panjang.

foto: Instagram/@lxemoments

10. Saat memasuki ruangan prosesi, Arya tampak gagah dengan mengenakan jas berwarna putih.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

11. Sambil memamerkan cincin, raut bahagia terpampang nyata di wajah Arya dan Vannya usai akad nikah.

foto: Instagram/@lxemoments

12. Selamat ya, untuk Arya Bakrie dan Vannya Istarinda!

foto: Instagram/@lxemoments