Brilio.net - Setelah menjalin kasih dengan sang pacar selama empat tahun, tidak lama lagi Vannya Istarinda akan melepas masa lajangnya. Perempuan yang kini berprofesi sebagai pebisnis tersebut akan menikah dengan sepupu suami Nia Ramadhani, yakni Arya Bakrie.

Bersamaan dengan itu, usai melangsungkan acara lamaran pada Oktober tahun lalu, tepat pada Kamis (13/8) kemarin Vannya dan Arya pun menggelar prosesi siraman. Meski hanya dihadiri oleh pihak keluarga, prosesi yang mengusung adat Jawa lengkap tersebut berjalan dengan khidmat dan penuh haru.

Kini, segala persiapan jelang pernikahan mereka pun bisa dibilang sudah selesai. Urusan katering, dekor, dan dokumentasi sudah disiapkan dengan matang untuk hari-H. Begitu pula dengan sejumlah kebutuhan non-primer lainnya, seperti pemotretan prewedding.

Ditelusuri dari akun Instagram-nya, terlihat jika Vannya dan Arya telah menjalani sesi pemotretan pra-pernikahan jauh-jauh hari sebelum ini.

Dihimpun brilio.net dari Instagram @vannya.istarinda pada Sabtu (15/8), berikut sederet potret prewedding Vannya Istarinda dan Arya Bakrie yang berkonsep sederhana namun elegan.


1. Kabar bahagia datang dari keluarga besar Bakrie.



2. Tak lama lagi, sepupu Ardi Bakrie, yakni Arya akan menikahi sang pujaan hati Vannya Istarinda.



3. Sejoli yang telah berpacaran selama empat tahun ini telah melangsungkan acara lamaran pada 23 Oktober 2019 silam.

Loading...



4. Lalu, tepat pada Kamis (13/8) kemarin, mereka menggelar prosesi siraman dengan adat Jawa.




2 dari 2 halaman



5. Lepas dari itu, sama seperti pasangan pada umumnya, sebelum menikah mereka pun menjalani sesi pemotretan pre-wedding.



6. Dari sejumlah foto yang ada, tampak jika pemotretan mereka berkonsep sederhana.



7. Kendati demikian, hasil foto yang ada tampak begitu classy dan elegan.



8. Meski tak menggunakan banyak properti, kesan mewah terlihat begitu lekat dalam setiap foto yang ada.