Brilio.net - Makin aktif di media sosial, Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep kerap membagikan kegiatan yang dilakukannya. Sebelumnya saat berpacaran dengan putra bungsu RI 1 tersebut, Felicia Tissue memang tidak banyak aktif di media sosial. Kini dirinya percaya diri membagikan berbagai potret diri di Instagram pribadinya.

Namanya juga nggak luput disebut-sebut dalam pemberitaan terkait Kaesang Pangarep. Pasca beredar kabar pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, nama Felicia Tissue pun tak luput dari peredaran. Gadis berkewarganegaraan Singapura ini sosoknya menjadi sorotan publik.

Kandasnya hubungan Felicia dan Kaesang juga saat itu menjadi ramai karena isu orang ketiga. Kini telah move on, Felicia Tissue pun tampak membagikan berbagai aktivitas positifnya melalui media sosial. Ia juga tampak makin glowing dengan dandanan sederhana yang menunjukkan gurat kecantikannya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (19/10), berikut 11 transformasi Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang yang kini makin glowing.