Brilio.net - Kandasnya hubungan asmara Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep membuat publik heboh beberapa waktu yang lalu. Bagaimana tidak? Di samping hubungan asmara yang telah berjalan bertahun-tahun, keduanya pun terlihat selalu kompak dan jauh dari gosip miring. Tak cuma itu, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu tak jarang juga membawa Felicia dalam acara-acara penting keluarga.

Tak pelak, banyak warganet lantas merasa sedih. Lebih-lebih, saat mereka mengetahui bahwa Kaesang sempat meninggalkan Felicia tanpa kabar selama beberapa waktu. Banyak netizen yang kemudian merasa iba kepada Felicia dan kecewa kepada Kaesang.

Kocaknya, di tengah keriuhan tersebut, nama putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendadak ikut terseret. Tak diketahui bagaimana mulanya, tiba-tiba saja terdapat netizen yang menjodohkan Nicholas Sean dengan Felicia. Pada kolom komentar di sebuah unggahan Sean bahkan ada yang menulis secara terang-terangan bahwa mereka berdua cocok.

"Sean ayo kenalan ama Feli, siapa tau jodoh, kayak setipe gitu sama mamimu , setanah air ini lagi doain Sean ama Feli," komentar akun @kar.rosaline.

"Feli cocok sama lu Sean," tulis akun @dennis_chen90 di salah satu postingan video Sean di Instagram.

Loading...

jawaban sean dijodohkan dengan feli © berbagai sumber

foto: Instagram/@nachoseann

Mengetahui namanya terseret-seret, Sean pun tak tinggal diam. Putra Veronica Tan itu langsung membalas komentar dari akun tersebut. Dalam pengakuannya, Sean berkata bahwa ia tidak tertarik dengan sosok Felicia.

"Meh, not my type lol," jawab Sean singkat.

Sementara itu, guna menegaskan jawabannya itu, dalam unggahan terpisah Sean pun meminta agar netizen tidak menjodoh-jodohkannya dengan siapapun. Ia berkata bahwa saat ini dirinya tengah fokus dengan pendidikan dan tak ingin melibatkan diri pada urusan percintaan.

jawaban sean dijodohkan dengan feli © berbagai sumber

foto: Instagram/@nachoseann

"Jangan jodohin saya sama siapa-siapa. I have no time for love. I'm a mad scientist. I must focus on science," tulisnya.