Brilio.net - Belakangan ini, nama Kaesang Pangarep tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari kabar kedekatannya dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta. Bahkan Kaesang disebut 'ghosting' atau meninggalkan mantan kekasihnya, Felicia Tissue.

Belum lama ini, putra bungsu Presiden Jokowi itu pun akhirnya buka suara. Ia menuturkan bahwa masalah percintaannya dengan Felicia adalah hal yang sebenarnya bersifat pribadi.

klarifikasi Kaesang © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Nurul Danti

"Ya gimana ya mas. itu kan masalah pribadi to. Masalah pribadi, ngapain kok diumbar-umbar. Nggak etis," kata Kaesang seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube Nurul Danti, Senin (8/3).

Loading...

Tak hanya itu, Kaesang juga menjelaskan jika hubungannya dengan Felicia memang sudah berakhir. Bahkan pembicaraan itu telah dilakukannya pada pertengahan Januari silam. Sayangnya, masalah tersebut terlanjur menjadi konsumsi publik.

klarifikasi Kaesang © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Nurul Danti

"Jadi gini, mas. Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki," ujar Kaesang kepada pria yang mewawancarainya itu.

"Tapi yo wis lah aku diem aja," imbuh Kaesang.

Seperti diketahui, kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia sempat menghebohkan media sosial. Apalagi keduanya telah menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun. Ibunda Felicia juga turut mencurahkan isi hatinya.

Ibunda Felicia mengungkapkan jika Kaesang pernah berjanji menikahi putrinya pada Desember 2020 silam. Akan tetapi, karena satu dan berbagai alasannya, Kaesang disebut menghilang begitu saja.