Brilio.net - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep selalu menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, Kaesang Pangarep menjadi trending topic di media sosial karena kisah cintanya dengan Felicia Tissue dikabarkan kandas di tengah jalan.

Setelah lima tahun menjalin asmara, Kaesang dan Felicia pun putus. Kandasnya hubungan mereka dikabarkan karena adanya orang ketiga.

Putusnya Kaesang dengan Felicia pun membuat banyak orang kaget dan kecewa. Bahkan, ibunda Felicia, Meilia Lau sempat mengunggah curahan hati atas kandasnya hubungan sang putrinya dengan putra bungsu orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Meilia melontarkan tudingan soal adanya orang ketiga dalam hubungan putrinya tersebut.

Sosok Nadya Arifta pun kemudian muncul dan disebut-sebut kekasih baru Kaesang. Bahkan dalam curhatan panjang ibu Felicia, ia juga menyebut nama Nadya Arifta.

Loading...

Setelah itu, Daryl, kakak Felcia pun ikut angkat bicara soal kandasnya hubungan sang adik lewat video di YouTube.

Berikut 4 penjelasan kakak Felicia Tissue soal hubungan adiknya dan Kaesang Pangarep, seperti dilansir brilio.net dari channel YouTube Felicia Tissue pada Senin (8/3).

1. Felicia ditinggalkan tanpa kejelasan.

Klarifikasi kakak Felicia Tissue © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kaesangfelicia

-Seperti sang ibunda, Daryl kakak Felicia Tissue pun merasa sedih dengan kandasnya hubungan sang adik dengan Kaesang Pangarep. Lewat video YouTube yang diunggah akun Felicia Tissue pada Minggu (7/3), Daryl menjelaskan bagaimana Kaesang selama ini dipercaya oleh keluarganya untuk selalu menjaga Felicia.-Namun, menurut Daryl, Kaesang justru meninggalkan Felicia tanpa kejelasan. Padahal Felicia sudah setia padanya.-"Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan. Selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual," tutur Daryl dalam video klarifikasi tersebut.

-2. Kaesang disebut sudah janji menikahi Felicia.

Klarifikasi kakak Felicia Tissue © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kaesangfelicia

-Menurut Daryl, Kaesang sudah berulang kali meminta restu pada orang tua bahkan kakek dan neneknya untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius. Bahkan Kaesang dan Felicia sudah meminta izin menikah pada Desember 2020 lalu.-"Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020," sambungnya.

-3. Sejak Januari 2021, Kaesang tak bisa dihubungi.

Klarifikasi kakak Felicia Tissue © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kaesangfelicia

Setelah meminta restu pada Desember 2020, tiba-tiba Kaesang pun menghilang dan tak bisa dihubungi sejak Januari 2021. Oleh sebab itu Felicia Tissue merasa ditinggal Kaesang tanpa jelasan. Hal tersebut lantas membuat Felicia bingung dan berusaha mencari cara agar bisa kembali berkomunikasi dengan Kaesang.

"Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui DM Instagram, tapi tidak ada respons," papar Daryl.

4. Berharap Kaesang bersikap baik jika ingin putus.

Klarifikasi kakak Felicia Tissue © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kaesangfelicia

-Sebagai seorang kakak, Daryl pun turut merasakan kesedihan dan kekecewaan Felicia Tissue. Meski Kaesang tak ada kabar, Daryl mengungkapkan bahwa Felicia masih percaya dan sering berdoa untuk Kaesang.

Untuk berdoa, Felicia mengunjungi gereja, kuil, bahkan ke masjid sebagai bentuk rasa hormat dan berharap agar doanya tersampaikan.-Merasakan apa yang dirasakan oleh sang adik, Daryl pun berpesan pada Kaesang agar bersikap lebih baik jika memang ingin menyudahi hubungannya dengan Felicia.-"Kamu datang ke dalam keluarga saya, meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati. Jadilah lelaki, bersikaplah demikian, lakukan hal yang benar. Semua orang menonton," pungkasnya.