Brilio.net - Selain perjalanan karier, kisah asmara Elly Sugigi kerap menuai atensi publik. Terlebih, seleb yang mengawali karier sebagai penonton bayaran ini selalu menjalin hubungan asmara dengan pria yang lebih muda darinya. Salah satu, pria yang pernah mengisi hati Elly Sugigi yakni Irfan Sebaztian.

Sayangnya, hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sebaztian harus berakhir sebelum keduanya melangkah ke jenjang lebih serius. Kini, Irfan menjalin kasih dengan Irma Darmawangsa. Meski sempat diterpa isu pacaran settingan, namun keduanya tepis dengan unggah potret mesra di laman media sosial.

Bukan hanya momen mesra dengan Irma Darmawangsa yang disorot, potret Irfan yang kini diketahui punya hobi nge-gym pun tak ayal menarik perhatian. Berbeda dengan dulu, kini dia memiliki tubuh sixpack dengan otot lengan yang kekar. Kegiatan barunya ini pun sukses mengantarkan Irfan meraih medali emas dalam kompetisi binaragawan di Tokyo.

Berikut brilio.net himpun dari Instagram @irfansebaztian15 pada Kamis (21/9), potret terbaru Irfan Sebaztian mantan kekasih Elly Sugigi.