Brilio.net - Kabar duka datang dari hiburan Tanah Air. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa (19/4) malam karena lemah jantung. Bintang film 'Buya Hamka' tersebut menghembuskan napas terakhirnya setelah menjalani perawatan intensif di ICU, salah satu rumah sakit di Bekasi.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ferry Maryadi melalui akun Instagramnya pada Selasa (19/3). Dalam unggahannya, Ferry mengunggah foto aktor bertubuh atletis tersebut dengan caption ucapan duka cita.

"Semoga husnul khotimah kang Don. Pileuleuyan," tulis Ferry sambil mengunggah sebuah foto Donny, dikutip brilio.net pada Rabu (20/3).

Donny sendiri merupakan aktor yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 90-an. Meski lebih dikenal di dunia hiburan, Donny Kesuma justru mengawali kariernya sebagai atlet softball.

Namun, ia memutuskan untuk menjadi aktor. Selama berkarier, Donny sudah banyak membintangi judul film dan juga sinetron. Kejayaannya dulu begitu bersinar, dengan parasnya yang tampan menjadi daya tarik tersendiri.

Untuk mengenang sang aktor, berikut brilio.net merangkum potret nostalgia masa muda Donny Kesuma, dari berbagai sumber, Rabu (20/3).