Brilio.net - Wajahnya jarang muncul di layar kaca, aktris cantik Lia Waode tengah menikmati perannya sebagai istri sekaligus ibu. Setelah resmi menikah dengan pria bule bernama Volker Lange pada tahun 2010 silam, Lia Waode mulai membatasi aktivitasnya di industri hiburan. Diketahui, pernikahan Lia Waode dan suami digelar secara tertutup.

Setelah menikah, ia juga lebih fokus mengurus sang buah hati. Meski demikian, Lia cukup sering membagikan aktivitas hariannya melalui media sosial seperti Instagram dan YouTube.

Pernikahan Lia dan Volker dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alexa Jubaedah. Kehidupan rumah tangga keduanya pun terbilang harmonis dan jauh dari isu tak sedap.

Baru-baru ini, Lia dan suami bulenya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-12. Lia membagikan potret dirinya dan suami sambil memegang buket bunga yang cantik.

"Papiyoo sama Mamiyoo bukan orang yang romantis, maapkeun. Hadiah aja ga ada buat satu sama lain," tulisnya melalui Instagram yang dikutip brilio.net, Selasa (1/11).