Brilio.net - Nathalie Holscher telah resmi gugat cerai Sule. Gugatan cerai tersebut telah diserahkan kepada Pengadilan Agama Cikarang. Pihak Pengadilan Agama Cikarang pun turut mengkonfirmasi kabar tersebut setelah proses penyerahan surat gugatan tersebut.

"Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya tersebut tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan Maja Besar Surya, melawan Sutisna," ungkap Panitera Pengadilan Agama Cikarang Maman Suherman, dilansir brilio.net dari YouTube Sambel Lalap, Kamis (7/7).

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher telah membina rumah tangga kurang lebih selama dua tahun. Kisah cinta mereka berawal dari kedekatan Sule dengan Natalie yang semula berprofesi sebagai DJ. Tak butuh waktu lama pendekatan, Sule dan Nathalie kemudian sepakat untuk meneruskan hubungannya sebagai suami istri.

Pernikahan mereka berlangsung pada 15 November 2020. Dalam persiapannya, keduanya melakoni pemotretan prewedding. Sesi tersebut turut pula dihadiri oleh anak-anak Sule. 

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber berikut momen lawas prewedding hingga resepsi pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Kamis (7/7).