Brilio.net - Pernikahan crazy rich Surabaya yaitu Ryan Harris disebut sebagai pesta wedding paling mewah sepanjang tahun 2023. Tak mengherankan, sebab Ryan Harris merupakan anak bos AirAsia. Dikutip dari liputan6.com total biaya untuk royal wedding tersebut mencapai Rp 75 miliar.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @imelvilentcia, Harris bahkan menyewa seluruh gedung hotel bintang 5 di Surabaya. Pesta pernikahan ini digelar begitu gegap gempita, 2000 undangan disebar untuk penyanyi kelas dunia seperti Brian ex-Westlife hingga Nicole Scherzinger. Sejumlah artis terkemuka Tanah Air juga turut memeriahkan pesta yang di gelar pada Sabtu, 18 November 2023.

Video royal wedding anak bos Air Asia ini seketika viral di media sosial. Melihat kemewahan dan pesta yang bertabur bintang itu membuat warganet penasaran dengan sosok wanita yang menjadi mempelai Ryan Harris. Brilio.net melansir dari berbagai sumber pada Selasa (21/11), yuk kenalan dengan Gwen Ashley Widodo, gadis cantik istri yang resmi dipersunting Ryan.