Brilio.net - Presiden Joko Widodo menggelar resepsi pernikahan sekaligus ngunduh mantu untuk putra bungsunya Kaesang Pangarep. Resepsi pernikahan ini digelar di Pura Mangkunegaran, Surakarta pada Minggu (11/12). Sebelumnya, anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep resmi menikahi sang kekasih hati Erina Sofia Gudono pada Sabtu (10/12) di Yogyakarta.

Kaesang dan Erina kini telah sah menjadi suami-istri dan hari ini menggelar resepsi pernikahan yang mengundang ribuan orang. Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang menggabungkan dua adat yakni adat Jogja dan Solo. Erina Gudono tampil cantik mengenakan paes ageng Jogja di momen akad nikahnya. Sementara resepsi pernikahan yang digelar di Solo, Kaesang dan Erina menggunakan adat Jawa Solo.

Resepsi pasangan ini dimulai dengan acara ngunduh mantu, kirab kereta kencana dan berakhir di Pura Mangkunegaran. Untuk resepsi pernikahan ini, Kaesang dan Erina memilih dekorasi dengan nuansa serba putih. Pura Mangkunegaran di dekorasi dengan bunga-bunga berwarna putih sehingga terkesan modern, mewah namun ada sentuhan klasiknya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (11/12), berikut 11 potret detail dekorasi mewah resepsi pernikahan Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran yang bernuansa serba putih.

1. Gapura masuk ke Pura Mangkunegaran didekorasi dengan sentuhan bunga berwarna putih.

dekorasi pernikahan kaesang dan erina gudono © berbagai sumber

foto: YouTube/Presiden Joko Widodo