Brilio.net - Achmad Megantara menarik perhatian publik lewat perannya sebagai Bima dalam film KKN di Desa Penari. Ia berakting sebagai mahasiswa yang tengah menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah daerah paling timur di Jawa. Dalam film tersebut, ia terlibat cinta segitiga antara Ayu dan Widya yang berakhir petaka. Pasalnya, Bima melakukan perbuatan yang melanggar norma masyarakat.

Film KKN di Desa Penari saat ini menjadi trending setelah sebelumnya viral di Twitter dengan kisah yang sama. Hingga kini, film tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta penonton setelah dirilis pada 30 April 2022.

Mampu berakting apik di berbagai film dan sinetron, Achmad Megantara digandrungi oleh para penggemar. Ternyata aktor sinetron Love Story The Series ini sudah memiliki istri, lho. Achmad dan istrinya telah menikah pada Januari 2022 lalu. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan yang sudah cukup lama.

Penasaran seperti apa potret kebersamaan mereka? Berikut dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, potret Achmad Megantara bareng istri, Rabu (11/5).