Brilio.net - Libur Lebaran 2022 telah tiba. Beberapa film Indonesia siap bersaing rebutan penonton mulai 30 April. Salah satunya, KKN di Desa Penari karya Awi Suryadi.

KKN di Desa Penari yang diadaptasi dari tulisan karya Simpleman ini dua kali tunda tayang. Pertama kali dijadwalkan meneror bioskop pada Maret 2020 namun batal akibat pandemi Covid-19.

Setelahnya dijadwalkan lagi pada 24 Februari 2022 namun batal akibat lonjakan virus Corona varian Omicron. Kini, film produksi MD Pictures ini mengunci jadwal libur Lebaran 2022. Film ini tayang pada Sabtu (30/4).

Film ini berkisah tentang enam mahasiswa bernama Nur, Widya, Ayu, Bhima, Anton, dan Wahyu yang sedang disibukkan dengan program Kuliah Kerja Nyata (KKN). Mereka memilih desa yang lumayan terpencil dengan harapan bisa membuat berbagai macam program.

Keenam mahasiswa ini mengalami berbagai kejadian janggal. Siapa sangka, desa yang mereka anggap hanya sebuah desa biasa ternyata memiliki cerita mistis. KKN yang awalnya mereka anggap sebagai kegiatan menyenangkan, justru penuh dengan keanehan. Hal-hal berbau mistis sudah mereka rasakan, bahkan sebelum sampai ke desa tersebut.

Film horor ini pun makin menarik karena dibintangi oleh para aktris aktor muda yang sudah populer seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, dan Kiki Narendra. Kesuksesan film ini pun tak lepas dari kemampuan akting para pemainnya membuat para penonton terpukau.

Sebelumnya, para pemain KKN di Desa Penari ini telah berlalu lalang di layar kaca Tanah Air. Lalu bagaimana potret awal karier mereka ya? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber, Minggu (1/5).