Brilio.net - Chuando Tan adalah model, fotografer, dan direktur agensi modeling Internasional AVE Management, ia pertama kali viral sejak enam tahun lalu karena penampilannya yang awet muda di usia 51 tahun.

Memiliki penampilan yang menarik, awet muda dan tubuh yang bugar adalah keinginan banyak orang. Terlebih ketika menginjak usia 30-an, 40-an, bahkan 50-an banyak orang menginginkan kualitas tubuh dan penampilan ketika di usia muda.

Chuando Tan viral pada 2017 lalu setelah media online Tiongkok yang memberitakan unggahan Instagramnya, bahkan stasiun TV dan situs berita terkemuka memberitakan tentang dirinya yang awet muda di usia 50-an.

Saat ini menginjak usia yang ke-56 tahun Chuando Tan mulai menikmati popularitasnya dan aktif mengunggah aktivitasnya di media sosial. Wajar saja jika banyak media yang memberitakan tentang Chuando Tan sebab penampilannya masih layaknya anak usia 20-an.

Penasaran bagaimana penampilan Chuando Tan di usia 56 tahun tapi masih berotot dan bugar? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada (14/2), berikut fakta dan potret Chuando Tan model Tiongkok yang seperti anak kuliahan.