Brilio.net - Ulang tahun menjadi momen bahagia bagi sebagian besar orang. Maka dari itu, momen ini biasanya dirayakan dengan meriah. Namun, ada kalanya sebuah momen bahagia dapat dirayakan dengan sederhana dan hangat bersama orang-orang terkasih.

Sama halnya dengan Indro Warkop yang genap berusia 64 tahun pada Minggu (8/5). Dia mendapatkan kejutan sederhana dari anak-anaknya. Pelawak senior itu mengaku pura-pura terkejut saat mendapatkan surprise ulang tahun.

"Alhamdulillah… 64 tahun umurku.. pura2 diem aja sampe jam 12 teng, padahal udah liat @ipoet7 sama @harleyano pulang motoran sama temen2nya dari jam 11.30an ," akunya.

Indro pun juga mendapatkan ucapan ulang tahun dari putri bungsunya yang tak dapat hadir. "seperti biasa @hada9 bagian ngucapin via vcall, cuma karena fotonya ga kliatan, jadi ditempel aja yaa.. hahahaha. terima kasih anak2ku.. doain yaa papamu selalu sehat, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT… i love you ♥♥," tulis Indro.

Meski sederhana, terlihat kehangatan menyelimuti keluarga kecil Indro Warkop. Berikut momen ulang tahun ke-64 Indro Warkop yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (8/5).