Brilio.net - Nama Azriel Hermansyah baru-baru ini menarik perhatian karena perseteruannya dengan sang bunda, Krisdayanti. Seperti yang diketahui, Krisdayanti dianggap menyudutkan dirinya dan sang kakak, Aurel Hermansyah. Tak tahan dengan hal itu, ia pun mengungkapkan semua isi hatinya melalui sebuah postingan lawas dirinya dan Aurel.

Di kolom caption postingan, Azriel bercerita panjang tentang perasaannya selama ini. Siapa sangka, sosok Azriel yang dikenal kalem dan pendiam bisa mengungkapkan semua isi hatinya seperti itu.

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi," tulisnya.

Azriel juga kesal dengan sikap Raul Lemos yang dianggap menjelek-jelekannya.

"Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga," ujarnya lagi.

Loading...

Ungkapan isi hari Azriel mendapat banyak dukungan dari warganet. Mereka seolah memahami bagaimana perasaan Azriel dan keluarga ayahnya sekarang ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa.. Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesbaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii. Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia. Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini! @krisdayantilemos

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on

Azriel merupakan sosok yang sangat peduli terhadap keluarganya. Sebagai seorang kakak, ia menunjukkan perhatian lebih pada kedua adiknya. Bahkan dalam berbagai kesempatan ia mengunggah momen-momen manis berasama sang adik.

Gimana sih potret Azriel Hermansyah saat momong adik? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @azriel_hermansyah, Selasa (9/6).

1. Menemani sang adik, Arsya bermain. Azriel terlihat sangat dekat dengan adik-adiknya dan bahkan begitu perhatian.

Instagram/@azriel_hermansyah © 2020 brilio.net

2. Kedua adiknya juga sangat dekat dengan Azriel, bahkan nempel abis. Kalau kata Azriel, kedua adiknya sebagai bos. 

Instagram/@azriel_hermansyah © 2020 brilio.net

3. Dalam berbagai kesempatan, ketiganya selalu kompak. Azriel sebagai kakak rela diapain saja oleh kedua adiknya.

Instagram/@azriel_hermansyah © 2020 brilio.net

4. Ketika sedang bersama, Azriel iseng foto bareng bersama sang adik dengan kamera kesayangannya.

Instagram/@azriel_hermansyah © 2020 brilio.net

"Siapa nihh yang ikutan fotoo?," tulis Azriel sebagai keterangan fotonya.

5. Arsy kalau sudah di depan kamera pintar banget bergaya ya. Kakak Azriel sih cuma motret aja. Eh hasilnya bagus ya.

Instagram/@azriel_hermansyah © 2020 brilio.net

6. Ketika menggendong adiknya, ia terlihat kakak yang begitu perhatian.

Instagram/@azriel_hermansyah © 2020 brilio.net

7. Kakak beradik yang menggemaskan. Azriel kerap meluangkan waktu bermain bersama adik-adiknya.

Instagram/@azriel_hermansyah © 2020 brilio.net

8. Siapa sih yang nggak senang punya kakak sebaik Azriel? Buktinya kedua adiknya nempel sama Azriel.

Instagram/@azriel_hermansyah © 2020 brilio.net

9. Momen ketika Arsy masih kecil. Duh menggemaskan sekali ya. Azriel juga tahu banget bagaimana membuat sang adik bisa tersenyum menggemaskan seperti itu.

Instagram/@azriel_hermansyah © 2020 brilio.net

10. Azriel memang dikenal sebagai sosok yang kalem, penyayang, dan sangat ramah.

Instagram/@azriel_hermansyah © 2020 brilio.net

11. Menghabiskan waktu bersama keluarga memang tipenya Azriel banget.

Instagram/@azriel_hermansyah © 2020 brilio.net