Brilio.net - Penampilan baru Feni Rose usai umrah baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, presenter acara gosip ini lebih kerap tampil mengenakan busana tertutup lengkap dengan hijab. Diketahui, pada awal Maret lalu, ia baru saja menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Dalam perjalanan ibadah tersebut, tentu Feni Rose memakai hijab selama di sana.

Namun sepulangnya ke Indonesia, wanita bernama lengkap Feni Rosewidyadhari itu tetap memakai hijab dan menuai banyak pujian dari penggemar. Bahkan tidak sedikit yang menyebut bahwa seleb kelahiran 1 November 1973 ini terlihat lebih menawan. Lewat Instagram pribadinya, Feni Rose banyak memperlihatkan penampilannya saat mengisi acara gosip di televisi.

Dengan penampilan baru ini, banyak warganet mendoakan agar Feni Rose betah dalam mengenakan hijab untuk kegiatan sehari-hari.

"Alhamdulillah.. Tutup pelan2...perlahan buang foto2 yg terbuka...Smoga Istiqomah... Aamiin ," tulis akun @damdamitha.

"Masya Allah ka," sahut akun @dindahw.

"Masya Allah kak Rose cantik sekali, jgn di lepas yaa kak Hijab nya ," kata akun @linda0478.

Penasaran bagaimana gaya Feni Rose usai pulang dari ibadah umrah? Yuk intip 11 gaya Feni Rose usai umrah, dirangkum brilio.net dari akun Instagram @fenirose pada Rabu (5/4)