Brilio.net - Sudah berkecimpung di dunia penyiaran sejak 1999, Feni Rose jadi salah satu dari sekian pembawa acara yang masih eksis hingga kini. Namanya kian tenar sejak menjadi presenter Silet pada tahun 2002 hingga 2010. Dengan gaya pembawaan dan intonasinya yang tegas, sosoknya begitu melekat di hati penggemar.

Namun, jauh sebelum sukses seperti saat ini, Feni Rose mengalami perjalanan panjang. Lewat laman Instagram-nya, ibu dua anak ini mengunggah potret lawas awal kariernya. Disebutkan, ia merintis karier lewat announcer berita televisi.

"ini salah satu penampakan kenang2 an sesudah setahun jadi announcer," tulis Feni Rose, Jumat (10/2).

Berbeda dengan kini, penampilannya kala itu tampak elegan dengan setelan jas pink dipadukan rambut pendek sebahu. Dalam unggahannya, Feni turut membocorkan rahasia yang tak diketahui banyak orang selama ini. Yap, pemilik nama asli Feni Rosewidyadhari ini mengaku, selama bertugas sebagai penyiar televisi sering menggunakan rambut palsu atau wig.

potret feni rose jadi announcer tv © instagram

foto: Instagram/@fenirose

"Dulu, saat shtg seringkali pake rambut palsu, entah krn emg ada sponsornya atau emg trend nya gitu… tapi, aku jadi terlihat amat dewasa bukan, dg salah satu koleksi wig itu?.. keibuan di jamannya," terangnya.