Brilio.net - Pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu pasangan selebriti yang jarang sekali diterpa gosip. Rumah tangganya terbilang adem ayem, bahkan menjadi salah satu rumah tangga selebriti yang diidolakan.

Hanung dan Zaskia sangat dekat dengan ketiga anaknya. Tak cuma itu, Zaskia juga dikenal sangat dekat dengan Barmastya Bhumi Brawijaya, anak Hanung dari pernikahan sebelumnya.

Baik Hanung maupun Zaskia sama-sama kerap membagikan momen kemesraan mereka di media sosial yang bikin banyak orang iri. Gimana sih potret kemesraan mereka?

Berikut 11 bukti kalau mereka mesra terus setiap saat sebagaimana dilansir brilio.net dari akun Instagram @zaskiadyamecca dan @hanungbramantyo, Senin (26/6).

1. Hanung menikahi Zaskia pada 14 September 2009.

Loading...

kemesraan Hanung Zaskia Mecca © 2017 istimewa

2. Karakter Zaskia Mecca yang tak suka keribetan membuat pernikahan juga digelar dengan sederhana. Bahkan persiapannya terbilang cukup singkat.

kemesraan Hanung Zaskia Mecca © 2017 istimewa

3. Jarak usia mereka 12 tahun. Saat menikah, Zaskia berusia 22 tahun, sementara hanung berusia 34 tahun.

kemesraan Hanung Zaskia Mecca © 2017 istimewa

4. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 3 anak, Kanna Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, dan Bhai Kaba Bramantyo.

kemesraan Hanung Zaskia Mecca © 2017 istimewa

5. Hubungan pernikahan mereka sangat harmonis.

kemesraan Hanung Zaskia Mecca © 2017 istimewa

6. Bahkan nggak sungkan pamer kemesraan.

kemesraan Hanung Zaskia Mecca © 2017 istimewa

7. Menikah dengan Zaskia yang sangat stylish, Hanung yang dulunya nggak pernah memperhatikan penampilan jadi sosok pria yang stylish.

kemesraan Hanung Zaskia Mecca © 2017 istimewa

8. Mesranya gini... gimana nggak bikin iri coba?

kemesraan Hanung Zaskia Mecca © 2017 istimewa

9. Bahkan jenguk bayi pun masih sempet narsis banget.

kemesraan Hanung Zaskia Mecca © 2017 istimewa

10. Abi dan Bia kompak terus, nih...

kemesraan Hanung Zaskia Mecca © 2017 istimewa

11. Tuh... terbukti kalau pasangan ini selalu penuh keceriaan.

kemesraan Hanung Zaskia Mecca © 2017 istimewa